Verifikasi Parpol Rampung, Demokrat Lampung Siap Kolaborasi

Verifikasi Parpol Rampung, Demokrat Lampung Siap Kolaborasi

FOTO DOK. DEMOKRAT - Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief (dua dari kiri) dalam konsolidasi partai di Negeri Sakti, Pesawaran, Minggu 3 Juli 2022. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Partai Demokrat Lampung merampungkan persyaratan untuk verifikasi partai politik (parpol). Partai Demokrat mengklaim sudah menyelesaikan kelengkapan, keabsahan, dan kebenaran dokumen persyaratan parpol calon Peserta Pemilu 2024.

Ketua Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstrada) Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo mengatakan bahwa setelah menyelesaikan berkas verifikasi, partainya semakin bersinergi untuk berkolaborasi dengan internal maupun secara eksternal partai.

“Karena mengingat sudah memasuki tahapan pemilu, kita sudah bersiap dan meyusun gerakan untuk melakukan sinergi dan kolaborasi dengan pihak internal maupoun eksternal Partai Demokrat,” kata Deni Ribowo, Minggu, 3 Juli 2022.

Dalam konsolidasi Partai Demokrat yang mengundang pengurus DPD dan DPC se–Lampung pasca rampungnya verifikasi parpol, kata Deni Ribowo, Partai Demokrat Lampung akan terus menjaga eksistensi dari kenaikan elektablitas Partai Demokrat 11,6 persen.

BACA JUGA:Menjelang Fase Puncak Ibadah Haji, Begini Imbauan Kemenag untuk Jemaah yang Perlu Diperhatikan

“Kemudian sebagaimana kita ketahui, Mas ahy (Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono), juga surveinya terus naik. Dan ini akan kita teruskan, kita genjot di Lampung agar betul-betul siap secara realistis memenangkan Pemilu di Lampung,” ucap Deni Ribowo.

Sementara, agenda konsolidasi berlangsung di lokasi kolam pancing milik Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, Negeri Sakti, Pesawaran. Konsolidasi dimeriahkan dengan lomba mancing dan lomba nyanyi bagi para pengurus, kader, dan simpatisan partai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: