Senggolan di Klub Malam, Mantan Pesepakbola Claudio Martinez Dikeroyok

Senggolan di Klub Malam, Mantan Pesepakbola Claudio Martinez Dikeroyok

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Claudio Martinez menjadi korban pengeroyokan di sebuah klub malam, yang berada di Jakarta Selatan, diketahui Claudio Martinez beralih sebagai artis setelah pensiun dari sepak bola.

Claudio Martinez dikabarkan dianiaya oleh penjaga tempat hiburan malam, tepatnya di Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 2 Juli 2022, sekitar pukul 01.30 WIB dinihari.

Istri Claudio Martinez, Musriana menjelaskan, bahwa ia sudah melaporkan kejadian ini ke pihak Polda Metro Jaya, nomor LP / B / 3318 / VII / SPKT / Polda Metro Jaya.

"Iya memang benar. Korban pengeroyokan suami saya Claudio Martinez oleh sebagian karyawan Basque," katanya.

Dijelaskan oleh Musriana, peristiwa itu terjadi ketika suaminya terlibat senggolan dan kakinya pun terinjak salah satu pegawai. Tak terima, Claudio Martinez pun menegur pegawai itu, karena kurang berhati hati.

"Waitersnya malah nyolot dan enggak terima. Dan dia mendorong suami saya, dan suami saya pukul bahu waiters," katanya.

Tidak lama itu, para pegawai berdatangan dan mendorong Claudio Martinez dari arah belakang, dan mengatakan ia memukul rekannya dengan botol.

Dan aksi pengeroyokan itu tidak terelakkan hingga menyebabkan Claudio Martinez terluka.

"Waiters yang nyenggol suami saya mengadu, dan bilang kalau dia dipukul pake botol, dan suami saya dicekik lalu dipukul dikejar sampai lift lobby dan juga jalan raya," katanya.

Dan kata Ana, apabila suaminya itu sudah minta maaf dan juga harus diselesaikan oleh petugas. "Nah ini malah dikeroyok, pelakunya ada lima orang," pungkasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: