Telkomsel Umumkan Best Talents Program IndonesiaNEXT Season 6

Telkomsel Umumkan Best Talents Program IndonesiaNEXT Season 6

Telkomsel crowing IndonesiaNEXT Season 6--

BACA JUGA:Kasihan Petani, Cuaca 3 Hari Kedepan Kondisinya Miris

“Kami harap program ini dapat menjadi bekal bagi digital talents dalam melangkah maju, menghadapi persaingan global, serta menciptakan solusi dan inovasi terbaik,” katanya.

Telkomsel menutup program IndonesiaNEXT Season 6 dengan mengumumkan digital talents terbaiknya dalam acara Crowning Season 6.

Sebanyak 34 digital talent terbaik dari 10.504 peserta telah tersaring melalui proses ujian International Certification, Soft Skills Assessment, dan Qualification Panels IndonesiaNEXT.

Panel IndonesiaNEXT mengukuhkan seorang mahasiswa Institut Pertanian Bogor M. Justi Makmun Jusrin sebagai Best of The Best Talent di program IndonesiaNEXT Season 6, dengan presentasi implementasi teknologi digitalnya yang berjudul “Sistem Drone Termal Konservasif”.

BACA JUGA:Nilai Tukar Petani Lampung Rendah

Selepas mengapresiasi para peserta IndonesiaNEXT Season 6, Telkomsel kemudian mengumumkan berlanjutnya program IndonesiaNEXT ke Season 7 dengan konsep pelaksanaan daring dan materi pelatihan yang baru.

Turut hadir dalam acara pengukuhan talenta terbaik dan pengumuman musim baru tersebut Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama dan Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti.

Dalam momen yang sama, Telkomsel juga memperkenalkan rencana pelaksanaan program IndonesiaNEXT Season 7 yang akan menggunakan konsep dan materi terbaru.

Sejak penyelenggaraan pertamanya pada 2016, IndonesiaNEXT telah menjangkau 34 provinsi dengan total pendaftar lebih dari 73 ribu mahasiswa dari lebih dari 2.900 perguruan tinggi di Indonesia. 

BACA JUGA:10 Link Twibbon Hari Raya Idul Adha 2022 Gratis, Lucu-lucu dan Menarik, Nomor 8 Lebih Elegan

Lebih dari 5.000 mahasiswa dan pelajar serta 200 dosen dan tenaga pengajar kini sudah mengantongi sertifikasi keahlian profesi internasional.

IndonesiaNEXT merupakan perwujudan komitmen Telkomsel selaku digital ecosystem enabler untuk terus berkontribusi terhadap peningkatan kompetensi, kapabilitas, dan daya saing digital talents Indonesia.

“Kami berharap program CSR di bidang pendidikan ini dapat memunculkan dampak positif secara luas dan merata hingga ke seluruh penjuru tanah air,“ katanya.

Melalui IndonesiaNEXT, Telkomsel berupaya membuka peluang bagi para pemuda untuk menjangkau pendidikan, untuk mengolah potensi keahlian, serta untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: