Lepas Sambut Dandim 0426 Tulang Bawang Berjalan Penuh Haru

Lepas Sambut Dandim 0426 Tulang Bawang Berjalan Penuh Haru

Lepas sambut Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang. Foto Penerangan Kodim 0426 Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang berganti, Senin 4 Juli 2022.

Letkol Inf Triano Iqbal resmi menjabat sebagai Dandim 0426 Tulang Bawang. Sementara pejabat lama Letkol Kav Joko Sunarto mendapat tugas baru di Mabes AD, Jakarta. 

Acara lepas sambut yang digelar di Aula Makodim berlangsung dengan penuh haru. 

Dalam sambutan perpisahannya, Letkol Kav Joko Sunarto mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya, Pemkab Tulang Bawang, dan stakeholder terkait lainnya. 

BACA JUGA:Asik, Gaji ke-13 ASN Tulang Bawang Cair Minggu Ini, Segini Besarannya

"Meski sudah meninggalkan Tulang Bawang, saya akan tetap menjaga dan melanjutkan kerjasama yang terjalin baik selama ini," ungkap Letkol Joko. 

Secara khusus, Letkol Kav Joko Sunarto berpesan kepada penggantinya untuk tetap menjaga hubungan baik dengan awak media.

Menurutnya, karena medialah capaian yang telah TNI lakukan, khususnya Kodim 0426 Tulang Bawang dapat disampaikan kepada masyarakat. 

Sementara itu, Letkol Inf Triano iqbal berjanji akan melanjutkan kerjasama baik yang telah terbina sebelumnya. "Bahkan akan lebih kita tingkatkan," terangnya.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, 3 Ribu Sapi di Tulang Bawang Segera Divaksin PMK

Masih di tempat yang sama, Bupati Tulang Bawang Winarti mengucapkan terimakasih kepada Letkol Kav Joko Sunarto atas kerjasama selama menjabat sebagai Dandim 0426 Tulang Bawang. 

Kepada Dandim yang baru, Winarti berharap sinergi antara TNI dan Pemerintah Daerah dapat lebih solid kedepannya. Terutama dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: