Di Hari Bhayangkara ke 76, Polda Lampung Beri Penghargaan kepada Tokoh Lampung

Di Hari Bhayangkara ke 76, Polda Lampung Beri Penghargaan kepada Tokoh Lampung

Polda Lampung memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh yang berperan penting pelaksaan vaksinasi di Lampung. Foto Humas Polda Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolda LAMPUNG memberikan penghargaan kepada pemilik Graha Wangsa, Budi Setiawan sebagai salah satu tokoh yang memberikan kontribusi terhadap kegiatan vaksinasi Covid-19 di LAMPUNG

Penghargaan itu tertuang dalam sebuah Piagam Penghargaan Nomor : P/401/VI/HUM.11/2022 yang ditandatangani Kapolda Lampung periode 2021 Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada beberapa tokoh yang berperan penting dalam mempercepat cakupan vaksinasi. 

"Kami selama 2021-2022 ini melakukan vaksinasi diberbagai lokasi dan salah satunya di Graha Wangsa. Untuk itu kami berikan apresiasi kepada pemiliknya karena ikut berperan dalam percepatan vaksinasi di Lampung," kata dia. 

Sementara itu, Budi Setiawan mengatakan bahwa Ia terpilih sebagai salah satu tokoh yang berperan mensukseskan vaksinasi Polda Lampung dengan memberikan fasilitas tempat vaksin, yakni Graha Wangsa. 

"Benar, kami terpilih sebagai koordinator yang bekerjasama dengan Polda Lampung dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 selama tahun 2021-2022. Itu semua atas kerjasama dari berbagai pihak yang terlibat," kata dia, Selasa, 5 Juli 2022.

Budi mengatakan sangat terkesan dengan adanya penghargaan yang diberikan Kapolda Lampung. Ia berharap kedepannya dapat lebih bermanfaat bagi sesama. 

"Apapun kegiatan yang bertujuan membangun Lampung dan mensejahterakan sesama manusia, kami siap dilibatkan. Semoga apa yang telah dilakukan, dapat menjadi berkat bagi semua," kata dia.

Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto kepada perwakilan Graha Wangsa, Bob Hartopo Putranto, di Mapolda Lampung, usai pelaksaan video conference bersama Kapolri dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: