Oknum Guru Diduga Kirim Chat Mesum ke Siswi

Oknum Guru Diduga Kirim Chat Mesum ke Siswi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Oknum guru salah satu sekolah Madrasah Aliah (MA) di Magelang Jawa Tengah diduga mengirim Chat Mesum ke salah satu siswa.

Aksinya pun menjadi viral di media sosial Twitter. Salah satu akun di Twitter menampilkan tangkapan layar obrolan oknum guru berinisial R.

Kabarnya, oknum guru berinisial R itu mengajar pelajaran matematika di sebuah Madrasah Aliyah di Kabupaten Magelang. Kasus ini berawal saat dugaan chat tak senonoh itu diunggah akun @txtdrMagelang dan dibagikan 30 Juni lalu.

Pada tangkapan layar yang diunggah ke medsos, ada percakapan guru dengan seorang siswi yang diduga korbannya. R melancarkan aksinya pada 17 Juni.

BACA JUGA:Hingga Juni, Segini Besaran Penyaluran Dana Desa di Lampung

Awalnya, sang oknum guru itu tiba-tiba menanyakan kepada sang murid sedang memakai bra atau tidak.

Kemudian, oknum guru itu meminta izin untuk melepasnya. Hal ini agar bisa menyentuh bagian sensitif siswinya itu.

Selanjutnya, R juga menulis ingin menghisap buah dada muridnya tersebut.

"Salah satu guru sebuah Madrasah Aliyah di Magelang yang otak cabul kepada siswinya," tulis akun Twitter @txtdrMagelang yang dikutip radarlampung.co.id dari Radartegal.com, Selasa, 5 Juli 2022.

BACA JUGA:Lagi-Lagi Open BO lewat MiChat, Minat Nggak?

Akibat chat nakal dari oknum guru, korban dikabarkan trauma sampai tak berani menginjakkan kakinya ke sekolah.

"Bukan cuma satu siswi yang jadi korban, tapi lumayan banyak. Sampai trauma dan tak berani masuk sekolah. Kelakuan gak sesuai sama status WA," tambah akun tersebut.

Dari unggahan chat lainnya, oknum guru itu juga kabarnya pernah menjebak salah satu korbanya untuk ke rumah. Namun kesempatan itu malah dimanfaatkan untuk melancarkan aksi bejat kepada korban.

"Cuman waktu dia pamit pulang tiba banget dipeluk sana dicium," tulis narasi salah satu chat dalam video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: