Sharp Indonesia Hadirkan Sharp Class di Lampung

Sharp Indonesia Hadirkan Sharp Class di Lampung

sharp Indonesia berkunjung ke Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.IDSharp Indonesia akan menghadirkan Sharp Class di Lampung. Kegiatan edukasi bagi siswa-siswi ini akan digelar di SMK Negeri 2 Metro, Lampung pada 7 Juli 2022.

Kegiatan yang termasuk dalam Corporate Social Responsibility (CSR) ini telah dilakukan dibeberapa tempat di Indonesia. Diantaranya Banda Aceh, Palu, Denpasar dan beberapa kota lainnya.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Customer Satisfaction Sharp Indonesia, Ronald R. Huwae dalam kunjungan Sharp Indonesia ke Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung), pada Rabu, 6 Juli 2022.

“Dalam kegiatan ini, kami membuat kegiatan CSR selama dua bulan kepada siswa-siswi terpilih untuk mengenal terkait dunia profesional dari teknisi service,” katanya.

BACA JUGA:Lamsel Kembangkan Taman Sains Pertanian

Pada Sharp Class tersebut, teknisi-teknisi terbaik dari Sharp Indonesia nantinya akan hadir setiap minggu untuk memperkenalkan dan sharing terkait teknis dasar produk pendingin Sharp, dalam hal ini kulkas dan AC Sharp. 

Harapannya, melakukan kegiatan ini siswa-siswi terpilih dari SMKN 2 Metro, Lampung dapat lebih mengenal kondisi maupun situasi lingkungan profesional secara langsung di lapangan.

“Sehingga harapannya mereka bisa meningkatkan kopetensi dan juga menyesuaikan dengan kebutuhan kurikulum dari sekolah,” katanya. 

Disamping itu, melalui program ini Sharp Indonesia juga membuka peluang bagi siswa-siswi berbakat untuk dapat bergabung menjadi teknisi andal di Sharp Indonesia pada masa yang akan datang. 

BACA JUGA:Petani Jagung Way Kanan Keluhkan Harga yang Terus Merosot

“Dengan adanya kegiatan ini maka setidaknya bisa menjadi refrensi bagi Sharp Indonesia untuk bisa mendapatkan bibit teknisi berbakat. Karena salah satu tujuan kita juga untuk mendapatkan calon-calon teknisi berbakat masa depan,” kata Ronald.

Lebih jauh Ronald mengatakan, kunjungan Sharp Indonesia ke Radar Lampung merupakan bentuk apresiasi kepada rekan media yang selalui menginformasikan kegiatan maupun produk-produk dari Sharp Indonesia. 

“Kita mau mengapresiasi teman-teman Radar Lampung atas support dan dukungannya selama ini. Memang sebelumnya, di saat masa pandemi kita sudah berencana untuk berkunjung ke Lampung. Namun karena terkendala masa pandemi, maka akhirnya tertunda sampai tahun 2022,” tutup Ronald.

Diketahui dalam kunjungan tersebut hadir pula Branch Manager PT Sharp Electronics cabang Lampung Choirul Huda bersama sejumlah jajaran Sharp Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: