Mesum di Kamar Mandi TK Lalu di Rekam, Pasangan Ini Digerebek Warga

Mesum di Kamar Mandi TK Lalu di Rekam, Pasangan Ini Digerebek Warga

JAWA TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sedang mesum di kamar mandi taman kanak kanak, pasangan mesum ini digerebek warga Sukosari, Bondowosk, JAWA TIMUR, Selasa 28 Juni 2022 lalu.

Keduanya tertankap basah sedang berbuat mesum sambil merekam aksi tak senonohnya itu dengan menggunakan kamera handphone (HP).

Diketahui remaja laki-laki yang digerebek warga berinisial MS, sedangkan wanitanya berinisial SMJ dan pasnagan itu dua-duanya masih berusia 19 tahun.

Awalnya ada warga yang curig asetelah MS dan SMJ masuk ke dalam kamar mandi yang sama di dalam TK tersebut.

Sampai pada akhirnya warga menghampiri kamar mandi itu dan menemukan keduanya sedang bersama, tetapi kondisinya sudah mengenakan pakain lengkap.

Akan tetapi warga setelahnya memeriksa handphone dari kedua remaja itu sampai pada akhirnya ditemukan video mesum dari keduanya.

Warga mendapatkan video mesum berdurasi 2 menit 50 detik yang ternyata benar-benar dilakukan oleh keduanya ketika berada di dalam kamar mandi TK. 

"Karena curiga, warga langsung mengecek ponselnya dan ternyata ada sebuah video mesum yang diperankan mereka berdua," kata salah seorang warga yang menjadi saksi berinisial FR pada Senin, 4 Juli 2022.

Kedua remaja yang sudah tertangkap pasah itu akhirnya mengakui perbuatan mesumnya.

Mereka mengaku baru saja merekam video mesum dari keduanya yang tengah berada di kamar mandi TK.

"Mereka (pasangan remaja mesum) langsung dibawa ke Polres Bondowosom," ujar FR.

Senmentara itu, Kasatreskrim Polres Bondowoso AKP Agus Purnomo mengonfirmasi memang ada penangkapan terhadap dua remaja yang beraksi mesum di kamar mandi TK.

AKP Agus mengungkapkan bahwa kini kasus mesum remaja itu tengah diurus oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Porles Bondowoso.

"Saat ini dalam penanganan unit PPA dan dalam proses penyidikan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: