10 Nama-nama Ini Jadi Perhatian Polres Lampura

10 Nama-nama Ini Jadi Perhatian Polres Lampura

Polres Lampura, memberikan perhatian kepada 10 warga Lampura yang mengalami kekurangan.--

LAMPUNG UTARA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Utara, pada HUT Bhayangkara ke-76 memperhatikan 10 Nama yang mendapatkan bantuan kursi roda.

Ya, pada peringatan Hari Bhayangkara ke 76, beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan. Baik oleh Polda Lampung maupun Polres jajaran. Termasuk kegiatan Bhakti sosial.

Hari in,  Rabu, 6 Juli 2022, Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail di dampingi para pejabat utama menyerahkan bantuan dari Polda Lampung.

Bantuan tersebut, berupa kursi roda kepada 10 (sepuluh) warga Lampura yang sakit. Penyerahannya, di lapangan apel Mapolres setempat.

Kesepuluh warga yang menerima bantuan kursi roda tersebut masing masing  8 (delapan) orang akibat menderita penyakit stroke, satu orang penderita diabetes dan satu orang lagi penderita penyakit osteoporosis.

Warga yang menerima bantuan, rata rata para lansia, masing-masing Sri Wadiah (80), Ny. Takip (75), Ustohri (71), Amala (67), Suminah (67), Ny. Karma (62), Ratmi (60), Ansori (53), Rohimah (50) Miril (45) dan mereka semua warga Kabupaten Lampura.

Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail disela-sela penyerahan tersebut mengatakan, bahwa kursi roda ini merupakan bantuan dari Polda Lampung.

Polres Lampura hanya menyerahkannya saja kepada warga yang berhak menerima.

"Ini kan masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang ke 76. Sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga / saudara yang memang betul-betul membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka," harap AKBP Kurniawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: