Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Singkat Film Thor: Love and Thunder

Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Singkat Film Thor: Love and Thunder

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sinopsis dan pemain film Thor: Love and Thunder menarik banget nih buat dikepoin. Setelah sempat ditunda, film satu ini akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia pada hari ini, Selasa, 6 Juli 2022. 

Menjadi film yang dinantikan, bahkan presale tiket Thor: Love and Thunder sudah dijual sejak 1 Juli 2022. Film garapan sutradara Taika Waititi ini masih menampilkan Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor. 

Thor: Love and Thunder ini merupakan sekuel dari tiga film sebelumnya serta film Avengers: Endgame. 

Disebut-sebut, film terbaru Marvel ini akan memberi banyak kejutan yang tidak diprediksi sebelumnya. 

BACA JUGA:Innalillahi, Ibu dan Anak Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran di Kota Karang

Aksi kembalinya sang dewa petir ini tentu menjadi tayangan menarik yang tidak boleh kamu lewatkan.

Sebelum nonton, kamu wajib banget nih menyimak sinopsis dan daftar pemain film Thor: Love and Thunder seperti di bawah ini.

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder berlatar usai kejadian Endgame, di mana Thor (Chris Hemsworth) telah menyerahkan tahtanya sebagai raja Asgard pada Valkyrie. Ia mencoba untuk memulai kehidupan baru sebagai seorang manusia biasa tanpa embel-embel pahlawan super.

BACA JUGA:Ustaz Yusuf Mansur 'Buka Lowongan' Mantu Idaman, Bagi yang Mau Daftar Ini Syaratnya

Thor lantas berusaha mencari ketenangan batin dan memilih untuk meninggalkan bumi bersama Guardians of The Galaxy dan Korg.

Ia juga berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya kembali, serta turut membantu Guardians of The Galaxy menyelesaikan masalah di planet-planet alam semesta,

Di tengah perjalanannya, kedamaian Thor terusik setelah diganggu oleh kemunculan sosok Gorr The God Butcher, yang ingin membunuh semua dewa di alam semesta.

Tak berhenti sampai di situ, Thor juga dikejutkan dengan kemunculan Jane Foster, mantan pacarnya yang kini berubah menjadi Mighty Thor. Memiliki kekuatan suoer, Jane secara mengejutkan dapat mengendalikan palu andalan Thor, Mjolnir yang sempat hancur di film Thor Ragnarok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: