Kunjungi Lokasi Kebakaran, Wali Kota: Pemkot Akan Bantu

Kunjungi Lokasi Kebakaran, Wali Kota: Pemkot Akan Bantu

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat mendatangi rumah duka. Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kebakaran hebat melanda salah satu bedeng di Kelurahan Kota Karang Raya, Telukbetung Timur (TbT), Rabu 6 Juli 2022 malam memakan korban jiwa.

Ruby (2) dan Pipit (35), penghuni bedeng arap didapati tewas di lokasi kejadian. 

Dari informasi yang dihimpun, ibu dan anak tersebut terjebak dalam kebakaran setelah sang ibu nekat menerobos kobaran api untuk menyelamatkan anaknya yang tengah tertidur.

"Dia nekat nerobos masuk. Karena tau anaknya tidur di dalam. Warga gak liat kalau ibunya ini nekat nerobos masuk ke kobaran api," ujar salah satu warga.

BACA JUGA:Innalillahi, Ibu dan Anak Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran di Kota Karang

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana pun turun langsung mengecek lokasi kebakaran dan mendatangi rumah duka tempat kedua almarhum disemayamkan yang berada di Kelurahan Kota Karang.

"Hari ini warga Bandar Lampung kena musibah kebakaran, sekitar 24 rumah terbakar habis. Setelah padam diketahui ada dua korban jiwa, yaitu ibu dan anak," ujarnya, Rabu 6 Juli 2022.

Dirinya pun mendoakan kedua warganya yang wafat diterima di sisi sang pencipta dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

"Kami akan bantu dan pantau terus. Bedeng rentang percikan api pasti cepet terbakar. Saya imbau seluruh masyarakat untuk selalu hati-hati, apalagi cuacanya gak menentu," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: