Emersia Group Beberkan Fasilitas Hotel

Emersia Group Beberkan Fasilitas Hotel

Emersia hotel di batu sangkar membeberkan fasilitas--

BACA JUGA:Resmi Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher juga Gugat Hak Asuh Anak dan Nafkah Anak

"Untuk meeting package di paket fullboard residential itu dibanderol seharga Rp700 ribu per orang untuk twinshare dan Rp1.050.000 per orang untuk single. Kalau untuk non residential mulai dari Rp220 ribu sampai dengan Rp375 ribu per orang,” jelas Lili.

Emersia Batusangkar juga menawarkan paket Candle Light Dinner yang dimulai dari harga Rp500 ribu per pasangan. Sementara untuk paket wedding ditawarkan mulai dari Rp67,5 juta untuk 500 pax.

Pada kesempatan yang sama, Operational Manager EmerOne & Waterpark Batusangkar, Dede Andri juga menjelaskan berbagai promo paket serta fasilitas yang dimiliki hotel mereka.

Berada di kecamatan Lima Kaum, kabupaten Tanah Datar, hotel ini memiliki sebanyak 40 kamar.

BACA JUGA:Ibu dan Anak Korban Kebakaran Bedeng Arab Dimakamkan di Umbul Asem

“Kita mempunya dua gedung, yakni gedung A yang terdiri dari 21 kamar dan sisanya di gedung B. Sementara untuk ruang kamar, kita terdiri dari tipe standar, superior dan satu kamar executive di gedung B,” jelas Dede.

Hotel ini juga dilengkapi dengan 1 meeting room berkapasitas sampai 100 orang. Serta area Waterpark berkapasitas hingga 500 orang. 

Waterpark EmerOne sendiri juga sedang menawarkan promo yakni potongan 50 persen untuk tiket masuk yang sebelumnya seharga Rp50 ribu per orang.

“Ada juga paket swimming education, jadi hanya dengan Rp120 ribu sudah bisa belajar berenang di sini,” tambah Dede.

BACA JUGA:Kunjungi Korban Kebakaran, Wali Kota: Kita Bantu Rp 20 Juta per KK

Disamping itu, EmerOne Batusangkar ini juga berada dekat dengan sejumlah daerah wisata.

Diantaranya Istano Basa Pagaruyung, Istano Silindung Bulan, Nagarituo Pariangan, Balerongsari, Batu Batikam, Batu Angkek-angkek dan beberapa tempat wisata lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: