Selamat! Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Terima Satyalencana Wira Karya

Selamat! Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Terima Satyalencana Wira Karya

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menerima tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI Joko Widodo pada Perayaan Harganas ke-XXIX di Kota Medan, Kamis 7 Juli 2022. FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT --

SUMATERA UTARA, RADARLAMPUNG.CO.IDBupati Lampung Barat Parosil Mabsus menerima tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI Joko Widodo. 

Penyematan dilakukan pada puncak perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXIX yang berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis 7 Juli 2022. 

Satyalencana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan pemerintah kepada para warga yang telah memberikan dharma baktinya besar, sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain. 

Dari Provinsi Lampung, selain Parosil, ada Bupati Tulang Bawang Winarti dan Bupati Pesawaran Dendi Romadhona.

BACA JUGA: Tegas! Posko Keswan Larang Ternak Masuk Tanggamus, Ini Alasannya

Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya kepada Parosil Mabsus atas peran aktifnya dalam pengembangan program Bangga Kencana.

Melalui pemantapan kampung KB serta didukung kegiatan edukasi pencegahan stunting, dan pemberian makanan pendamping ASI (MPASI) balita.

Kemudian stimulasi deteksi dini tumbuh kembang di posyandu, PAUD/TK, pelayanan KB gratis, serta program pengembangan dan konsumsi pangan lokal.

Parosil Mabsus menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Lampung Barat, serta staf dan jajaran pemerintah daerah.

BACA JUGA: Bupati Pesawaran Terima Satyalancana Wira Karya Dari Presiden

Menurut dia, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan dukungan semua pihak.

"Alhamdulillah. Ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Tentunya kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Lampung Barat dan staf jajaran,” kata Parosil Mabsus. 

Parosil Mabsus berharap, prestasi yang telah diraih akan menjadi motivasi, sekaligus menjadi penyemangat dan memupuk kekompakan serta kegotongroyongan.

"Tentu ke depan, kita berharap akan lebih banyak lagi prestasi-prestasi yang diraih," sebut Parosil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: