Bunuh Seekor Anak Ayam, Pria Ini Dipenjara

Bunuh Seekor Anak Ayam, Pria Ini Dipenjara

RADARLAMPUNG.CO.ID - Usai membunuh anak ayam, seorang pria di Amerika Serikat (AS) dipenjara.

Ini setelah adanya perseteruan antar tetangga. Akibatnya, kasus itu menjadi viral di Florida, Amerika Serikat (AS).

Pria tersebut yakni James Nix (54). Ia mengaku tidak bersalah karena berusaha dan tak berniat untuk membunuh anak ayam itu.

Warga Jacksonville ini, akhirnya dipenjara selama 30 jam. James Nix menyebabkan anak ayam tetangganya mati. Namun, dirinya tetap mengaku melindungi dirinya sendiri.

BACA JUGA:Soal Lebaran Idul Adha Jatuh Hari Sabtu, Ini Kata Pemkab Lampura

"Saya hanya membela diri. Saya khawatirkan keselamatan saya, dan ayam itu mati," ungkap Nix, seperti dikutip dari laman NYPost pada Kamis, 7 Juli 2022.

James Nix mengaku telah mengambil tongkat yang ada di dekatnya dan secara tidak sengaja memukul ayam milik tetangganya sendiri yang bernama Jason Defelice di kepala. Sehingga membunuh hewan peliharaan kesayangan tetangganya itu.

"Sebut saja itu tembakan keberuntungan, apa pun," ucap James.

Defelice, yang tinggal di seberang jalan, kemudian pulang ke rumah dan menemukan ayamnya mati usai hewan tersebut tak menyapanya seperti biasa.

BACA JUGA:Perpustakaan Modern Kembali Akan Dibangun, Ini Fungsinya

"Saya masuk ke halaman Nix dan berteriak padanya, dan dia akhirnya keluar dan mengatakan dia membunuhnya," kenang Defelice.

Melihat hal tersebut, Defelice menelepon kantor sheriff dan Nix kemudian ditangkap atas tuduhan kekejaman terhadap hewan.

Empat anak memberi tahu Defelice bahwa James memukuli binatang tersebut dengan tiang baja. Saksi mata juga mengatakan mereka sebelumnya tidak pernah melihat ayam jantan menyerang siapa pun.

James, menambahkan, dirinya tercengang dengan penangkapannya dan bersikeras ayam yang tidak terhitung jumlahnya disajikan oleh restoran setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: