Bunda Eva Sambangi KPU Bandar Lampung Malam-Malam, Ada Apa?

Bunda Eva Sambangi KPU Bandar Lampung Malam-Malam, Ada Apa?

FOTO DOK. KPU BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengunjungi kantor KPU kota, Kamis malam, 7 Juli 2022.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota setempat pada Kamis malam, 7 Juli 2002.

Kedatangan Bunda Eva--sapaan Eva Dwiana--merupakan agenda kunjungan dan silaturahmi menjelang Pemilu 2024. Di mana KPU sudah memulai tahapan-tahapan pemilu legislatif. 

Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedy Triadi mengatakan, dalam kunjungan tersebut,  pemerintah kota (pemkot) akan bersinergi dan mensuport KPU.

Dukungan khususnya dalam meningkatkan partisipasi pemilih dengan kegiatan literasi dan edukasi kepada masyarakat Bandar Lampung dalam pemilu serentak 2024.

BACA JUGA:Geger, Sapi Mendadak di Kotaagung Timur, Ternyata Ini Penyebabnya

"Caranya, kolaborasi kegiatan sosialisasi kepada pemilih pemula, termasuk memfasilitasi perekaman e-ktp kepada pelajar yang sudah 17 tahun di sekolah swasta dan negeri di Kota Bandar Lampung," kata Dedy Triadi kepada radarlampung.co.id usai pertemuan. 

Dedy Triadi menjelaskan bahwa pertemuan berlangsung hangat. "Iya, tadi sekaligus buka puasa dan salat magrib di KPU dalam rangka bulan silahturahmi, bulan Dzulhijah," Kata Dedy Triadi.

Menjelang Pemilu 2024 KPU Kota Bandar Lampung memang giat berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kota tapis berseri ini. 

KPU Kota Bandar Lampung antara lain sudah melakukan silaturahmi dan audiensi ke Polresta, kejaksaan negeri (kejari), dan Kodim. Setelah lebaran sambung Dedi Triadi KPU Kota Bandar Lampung menjadwalkan audiensi ke ketua Pengadilan Negeri dan ketua Pengadilan Tata Usaha Negara. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: