Pantai Marina Lampung Selatan, Wisata Alam yang Memukau dengan Jajaran Batu Karang

Pantai Marina Lampung Selatan, Wisata Alam yang Memukau dengan Jajaran Batu Karang

Wisata Pantai Marina Lampung Selatan -Sumber Foto : Instagram @pantai.marina.official-Lampungselatankab.go.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kaya akan pariwisata. Salah satunya Wisata Alam Pantai Marina.

Batu karang yang berjajar, membuat pantai ini sejuk dipandang mata. Mungkin, ada yang sudah tak asing dengan pantai Marina.

Pantai Marina, berada di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lamsel.

Keindahan wisata alam yang sangat memukau, diimbangi dengan jajaran batu karang yang tersebar disekitar bibir pantai, menjadikan pantai ini elok di pandang mata.

BACA JUGA:Tim Keamanan Pangan Sidak Pasar, Hasilnya Mengejutkan

Pesona wisata Pantai Marina cukup terkenal dengan batu karang di sepanjang pinggir pantainya. Bahkan, deburan ombaknya yang cukup besar, membuat pantai ini cukup indah.

Untuk lokasinya, pantai marina berbatasan langsung dengan Samudera Hindia sehingga membuat arus air laut dan ombak cukup kencang dan tinggi.

Rata-rata, para wisatawan berkunjung ke pantai tersebut untuk berburu foto dan berlibur. Bahkan, ada yang menggunakannya sebagai tempat foto pre-wedding.

Jejeran pohon kelapa yang ada di lokasi itu, menyejukkan dan hamparan pasir putih, membuat keasrian pesona pantai marina.

BACA JUGA:Petinggi Bayern Munchen Tolak Cristiano Ronaldo, Pindah ke PSG?

Selain itu, fasilitas yang ditawarkanpun juga semakin lengkap. Seperti gazebo, aula pertemuan, toilet, mushola dan spot-spot poto yang intagramable.

Informasi yang dihimpun, Pantai Marina buka setiap hari mulai pukul 07.00- 18.00 WIB. Sementara, harga tiket masuk pantai marina terbaru per Juli 2022 di bandrol Rp 30 ribu perorang.

Untuk biaya parkir kendaraan bermotor Rp 5 ribu sedangkan biaya parkir mobil Rp 10 ribu. Sehingga, cukup membawa Rp 50 ribu, sudah bisa menikmati keindahan pantai Marina.

Rute perjalanan menuju pantai Marina tidak jauh. Jika dari arah Bandar Lampung naik tol ke arah Bakauheni, tiba di km 38, keluar dari tol Sidomulyo, belok ke arah kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: