Persib Bandung Agendakan Gim Internal, Robert: Kami Harus Bangun Penyerangan yang Lebih Efisien

Persib Bandung Agendakan Gim Internal, Robert: Kami Harus Bangun Penyerangan yang Lebih Efisien

Robert Alberts. (PERSIB.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Persib Bandung kabarnya merencanakan sebuah gim internal pada Sabtu, 9 Juli 2022. gim internal digelar usai Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan menjalani empat hari latihan sejak Senin 4 Juli 2022 lalu.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menuturkan, gim internal diadakan guna mengukur kemampuan timnya di saat sejumlah pemain absen.

Ya, sejumlah penggawa Pangeran Biru tengah menjalani pemulihan lantaran mengalami cedera, antara lain Teja Paku Alam, David da Silva, Ciro Alves, Nick Kuipers, serta Victor Igbonefo.

"(Gim internal) ini untuk melihat permainan kombinasi antara para pemain, melihat penempatan karena kami masih akan tanpa sejumlah pemain seperti Ciro, David dan Nick," ungkap Robert di Stadion Persib Bandung, Jumat, 8 Juli 2022.

BACA JUGA:Made Masuk Skuad Persib Tertua, Ternyata Ada Rekor yang Telah Ia Pecahkan

"Kami harus bisa mengatasi hal itu yang mana jadi kelemahan kami di Piala Presiden," lanjut Robert.

Proses pemulihan para pemain yang cedera berjalan dengan baik, seperti Teja Paku Alam juga Nick Kuipers yang pada sesi latihan hari ini telah bergabung bersama tim.

Selebihnya, seperti David Da Silva, Ciro Alves, juga Victor Igbonefo masih diistirahatkan.

"Mayoritas pemain baru siap menjalani pertandingan selama 60 menit, hanya beberapa saja yang bisa main 90 menit di game internal nanti," ungkap Robert.

BACA JUGA:Kakang Rudianto Mainkan Peran Baru Sebagai Bek Kanan, Henhen Justru Komentar Begini

"Dua striker kami cedera di saat yang sama, jadi kami harus bisa membangun penyerangan lebih efisien meski tanpa dua penyerang itu," tandas pelatih berusia 67 tahun itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: