Sah, Cristiano Ronaldo Tak Bermain untuk Manchester United

Sah, Cristiano Ronaldo Tak Bermain untuk Manchester United

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tampaknya, Cristiano Ronaldo tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa oleh pelatih Erik Ten Hag.

Cristiano Ronaldo sudah resmi tidak bermain untuk Manchester United pada ajang tur pramusim di Thailand dan Australia pada pekan depan.

Beredar kabar, Cristiano Ronaldo tak ada dalam susunan pemain Manchester United karena mendapat waktu libur tambahan untuk kepentingan keluarganya.

Selain Ronaldo, ada beberapa nama yang juga absen untuk bermain di Thailand dan Australia. Mereka yakni Phil Jones, Andreas Pereira, dan Brandon Williams.

BACA JUGA:Petinggi Bayern Munchen Tolak Cristiano Ronaldo, Pindah ke PSG?

Sebelumnya, sempat santer beredar rumor Cristiano Ronaldo tak akan ikut tur bersama Manchester United Setan ke kawasan Asia Pasifik.

Berdasarkan situs resmi Manchester United, ada 31 pemain yang terbang menuju Bangkok.

Pemain-pemain yang rutin mengisi jajaran starter Manchester United musim lalu diantaranya, David De Gea, Eric Bailly, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire.

Kemduian, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Bruno Fernandes, Fred, Scott McTominay, Donny van de Beek, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho ada dalam daftar.

BACA JUGA:Usai Nonton Film 'Panas', Remaja Ini Nyaris Rudapaksa Tante Sendiri, Begini Kronologinya

Begitu juga pemain anyar yang baru didatangkan dari Feyenoord, yakni Tyrell Malacia yang ikut dalam tur persiapan Manchester United.

Bahkan, sederet pemain muda seperti Tahith Chong, Zidane Iqbal, Hannibal Mejri, Charlie Savage, dan Alejandro Garnacho juga ikut berangkat.

Manchester United dijadwalkan bertemu dengan Liverpool dalam laga di Bangkok, Thailand, pada 12 Juli 2022.

BACA JUGA:Hadapai Timnas Thailand, Timnas U-19 Indonesia Akan Habis-habisan, Ini Link Live Streamingnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: