Cara Membaca Doa Agar Terlindungi dari Setan dan Santet

Cara Membaca Doa Agar Terlindungi dari Setan dan Santet

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memohon perlindungan dari bahaya setan dan santet adalah salah satu amalan yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW.

Agar terlindungi dari setan dan santet, ada bacaan yang dapat di amalkan. Hal ini sebagai salah satu bentuk permintaan kepada Allah Swt agar diberikan keselamatan.

Berdasarkan dari buku 'Indahnya Doa Rasulullah Bagiku' karya Ibu Nyai Hj. Masriyah Amva. Berikut Doa agar terlindungi dari bahaya setan dan santet.

رَبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِ وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَنْ يَحْضُرُونِ

Rabbi a’uudzibika min hamazaatisy syayaathiini wa a’uudzubika rabbi an yahdhuruun.

BACA JUGA:Satindra

Artinya: “Ya Tuhanku aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku”. (QS. Al-Mukminun [23]: 97-98)

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ اَلتِي لاَ يُجَاوِزُهُنَ بِرٌّ وَلاَ فَاجِرٌ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ وَمِنْ شَرِّ مَا يَنْزِلُ مِنْ السَّمَاءِ وَمِنْ شَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيهَا وَمِنْ شَرِّ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ طَارِقٍ إِلَّا طَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ يَا رَحْمَنُ

A’uzu bikalimatillahit tammatil lati la yujawizuhunna birrun wala fajirun min syarri ma kholaqa wa zaro-a wa baro-a wamin syarri ma yanzilu minas sama-i wamin syarri ma ya’ruju fihaa wamin syarri fitanil lail wan nahaari wamin syarri kulli thoriqin illa thoriqoy yathruqu bikhoirin ya rohman.

Artinya : Aku berlindung dengan tanda-tanda kekuasaan Allah yang Maha Sempurna, yang tidak melebihi batas antara kebaikan dan keburukan dari kejahatan apa yang telah Dia ciptakan, dari kejahatan apa-apa yang turun dan naik ke langit, dari kejahatan apa-apa yang tumbuh dan keluar dari bumi, dari kejahatan ujian malam dan siang, dan dari kejahatan setiap yang berjalan kecuali dia berjalan membawa kebaikan, wahai Maha Pengasih.

BACA JUGA:Sah, Cristiano Ronaldo Tak Bermain untuk Manchester United

Demikian doa agar terlindung dari godaan setan dan santet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: