BREAKING NEWS : Berbondong-bondong Warga Datangi Acara Kemendag, Tujuannya Ternyata...

BREAKING NEWS : Berbondong-bondong Warga Datangi Acara Kemendag, Tujuannya Ternyata...

Warga Merak Batin, Natar Lampung Selatan, sedang menunggu kedatangan Mendag Zulkifli Hasan-Foto : Rima Mareta/radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasar Murah yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan digelar dibeberapa titik di Lampung. Diantaranya digelar di Dusun Merak Batin, Lampung Selatan pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Hal ini tentu di sambut semarak oleh para ibu-ibu warga sekitar. Terbukti, salah satunya di titik pasar murah di Merak Batin, Lampung Selatan. 

Sudah sejak pagi masyarakat berkumpul. Tak sedikit bahkan yang membawa anaknya.

Mereka berharap dalam pasar murah ini ialaj mendapatkan harga minyak goreng yang murah dan bisa membeli dengan jumlah yang cukup banyak.

BACA JUGA:Kunjungan Pertama ke Lampung, Mendag Diceletuk Emak-emak

Hal ini disampaikan Nurhasanah, salah satu warga. Dia menyebut sengaja datang dan mau membeli minyak goreng. Dia beralasan harganya masih masal di pasaran.

"Iya harga di pasar masih mahal, katanya disini murah. Jadi kami kesini," beber Nurhasanah.

Hal yang sama disampaikan Sunting, juga warga Merak Batin, Lampung Selatan. Dia mengatakan datang karena di pasaran harga minyak goreng masih diatas Rp17 ribu per liter untuk kemasan.

BACA JUGA:Alhamdulillah, dapat Harga Minyak Murah

"Itu juga bukan minyak yang bermerek. Karena itu kami disini mau beli minyak goreng. Kami harap bisa harganya lebih murah," jelas Sunting. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: