Operasi Yustisi di Pesisir Barat, Tim Gabungan Dapatkan Ini

Operasi Yustisi di Pesisir Barat, Tim Gabungan Dapatkan Ini

Tim gabungan menggelar Operasi Yustisi di Pasar Way Batu dan sekitar Tugu Merdeka, Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu 9 Juli 2022. FOTO DOKUMEN POLSEK PESSIR TENGAH --

PESISIR BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gabungan Polsek Pesisir Tengah, Satpol PP-Damkar Pesisir Barat dan Koramil 422-03/Pesisir Tengah menggelar Operasi Yustisi di kawasan Tugu Merdeka serta Pasar Way Batu, Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu 9 Juli 2022.  

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan melalui Panit Opsnal Intelkam Ipda Hermanto mengatakan, Operasi Yustisi dilakukan untuk kembali memberikan imbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan

"Pengendara diharapkan untuk tetap memakai masker dan menjaga protokol kesehatan pada saat mengunjungi pasar serta tempat umum," kata Ipda Hermanto.

BACA JUGA: Berlaku Mulai Minggu Depan, Ini Syarat Pelaku Perjalanan Dalam Negeri

BACA JUGA: Harga Sawit Anjlok, Mendag Zulhas Beri Saran Begini

Tidak hanya itu. Tim gabungan juga memberikan imbauan dan teguran kepada para pembeli serta penjual yang ada di pasar, agar memakai masker dan menjaga jarak.

Sebab saat ini banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker dan berkerumun ketika berada di pasar atau tempat umum lainnya. 

Dalam kegiatan itu, tim gabungan juga memberikan masker kepada pengendara maupun pengunjung pasar.

BACA JUGA: Untuk Lampung, Mendag Zulkifli Hasan Janji Rutin Kirim Minyak Goreng Curah Kemasan

BACA JUGA:Awas! Ruas Jalinbar Tanggamus Banyak Lubang

"Dari hasil Operasi Yustisi ini, kita memberikan teguran secara lisan kepada 25 pengendara yang tidak memakai masker,” sebut Ipda Hermanto. 

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri Plt. Kasatpol PP-Damkar Pesisir Barat Cahyadi Moeis, Kanit I Samapta Polsek Pesisir Tengah dan personel. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: