Kreatif, Begini Aksi Bu Camat Gunung Sugih Melempar Pantun ke Erick Thohir

Kreatif, Begini Aksi Bu Camat Gunung Sugih Melempar Pantun ke  Erick Thohir

FOTO DOK. PRIBADI - Menteri BUMN Erick Thohir bersama ibu-ibu di Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah.--

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Debby Cinthia Effendi, tergolong kreatif.

Di sela-sela peresmian Masjid At-Thohir, istri dari Camat Gunung Sugih Chandra Sukma ini nekat memberikan pantun kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

Debby Cinthia Effendi pun memberikan aba-aba sebelum memberikan pantun kepada Erick Thohir. “Siap ya pak ya. Tapi ngomong cakep ya pak ya,” kata Debby sebelum melempar pantun.

Debby Cinthia Effendi pun langsung menunjukkan aksinya. “Gunung Sugih mati listrik. Terima kasih, Pak Erick,” demikian pantun yang diberikan Debby Cinthia Effendi kepada Erick Thohir.

BACA JUGA:Dua Ekor Hewan Kurban di Pesisir Barat Terjangkit Cacing Hati

Erick Thohir lantas tertawa dan mengajak ibu camat dan ibu-ibu yang ada di dekatnya berfoto bersama. “Emang masih suka masih listrik?” kata Erick Thohir sambil berbaur ke emak-emak yang mengantre foto bareng.

Diberitakan, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir guna meresmikan Masjid At-Thohir di Kecamatan Gunung Sugih, Sabtu sore 9 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda Gunung Sugih.

Pada kesempatan itu pula Erick Thohir memberikan 2 sapi yang diserahkan kepada pengurus masjid At-Thohir guna disembelih pada Hari Raya Idul Adha hari ini.

BACA JUGA:Pelantikan Sekkab Belum Digelar, Puluhan Papan Bunga Mulai Hiasi Pemkab Lampung Barat

Menteri BUMN Erick Thohir yang merupakan Putra Asli Daerah Gunung Sugih merasa haru dan mengucapakan terima kasih atas bantuan segala pihak juga keluarga besar dalam pembangunan Masjid At-Thohir yang sebelumnya adalah mushola.

Di mana, pembangunan mushola tersebut merupakan pembangunan dari Alm. Ayahanda dari Erick Thohir. Untuk itu, melalui momentum tersebut Erick Thohir mengajak untuk bersama-sama meramaikan dan beribadah di Masjid At-Thohir.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad kepada awak media mengucapkan selamat datang kepada Menteri BUMN Erick Thohir di Bumi Beguwai Jejamo Wawai.

Musa Ahmad mengatakan, Erick Thohir merupakan putra daerah yang sukses dan saat ini duduk di pemerintahan sebagai Mentri BUMN.

BACA JUGA:Hari Pertama, Suasana Haru Selimuti Kunjungan Keluarga di Rutan Krui

Musa Ahmad juga mengatakan, Erick Thohir tidak melupakan kampung halaman sehingga beliau membangun dan merenovasi Masjid At-Thohir guna dipergunakan masyarakat sekitar untuk beribadah dengan nyaman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: