Lirik Lagu Tak Pernah Tinggalkanku, Penyanyi Judika dan Nurlela

Lirik Lagu Tak Pernah Tinggalkanku, Penyanyi Judika dan Nurlela

Judika dan Nurlela menyanyikan sebuah lagu berjudul Tak Pernah Tinggalkanku yang diciptakan Tri Suaka--Tangkapan layar YouTube Judika

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tri Suaka menciptakan sebuah lagu yang berjudul Tak Pernah Tinggalkanku. Lagu ini, telah dipopulerkan oleh Judika bersama penyandang Disabilitas Nurlela.

Lirik Lagu Tak Pernah Tinggalkanku ini sempat trending di Youtube. Tri Suaka menciptakan lagu ini dengan melihat keterbatasan dari Nurlela yang merupakan penyandang disabilitas.

Usai lirik lagu tak pernah tinggalkanku selesai di buat, Tohpati mengaransemen lagu itu. Cocok dengan kisah Nurlela, Judika mempopulerkan lagu tersebut dengan menyanyi bareng dengan Nurlela.

BACA JUGA:Bank Indonesia Provinsi Lampung Selenggarakan Nonton Bareng FEKDI

Suara merdu yang dikeluarkan oleh Nurlela, membuat Judika ingin berduet dengannya. Sehingga, Tri Suaka yang membuat lirik lagu Tak Pernah Tinggalkanku ini memberikan seluruhnya hak cipta ke Nurlela.

Saat dinyanyikan oleh Judika dan Nurlela, lirik lagu tak pernah tinggalkanku yang diciptakan oleh Tri Suaka sukses menjadi ramai.

Bagaimana tidak, baru empat hari diunggah, videonya langsung trending di YouTube.

Netizen beramai-ramai memberikan kepada Judika dan Nurlela yang menyanyikan lagu itu. Bahkan, Tri Suaka yang menciptakan lirik lagu tak pernah tinggalkanku ini juga mendapat pujian dari masyarakat.

BACA JUGA:Keren! BRI Dorong UMKM Naik Kelas, Negara Mudahkan Legalitas dan Sertifikasi Melalui NIB

Sebab, lirik lagu tak pernah tinggalkanki ini menggambarkan rasa syukur yang teramat dalam dari seseorang terhadap Tuhan. Dalam hal ini Nurlela penyandang disabilitas.

Berikut ini, lirik lagu tak pernah tinggalkanku yang diciptakan oleh Tri Suaka yang dinyanyikan oleh Judika dan Nurlela :

Tak Pernah Tinggalkanku – Judika feat Nurlela

Aku terlahir di dunia ini

Dengan sgala kelemahanku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: