Jorginho Tepis Rumor Soal Kepindahannya Dari Chelsea

Jorginho Tepis Rumor Soal Kepindahannya Dari Chelsea

Jorginho, saat menjalani latihan di Los Angeles bersama Chelsea FC-chelseafc.com-

RADARLAMPUNG.CO.IDGelandang Chelsea, Jorginho mengatakan tentang keinginannya untuk tetap tinggal di Chelsea menjelang musim baru Premier League 2022-2023.

Jorginho percaya bahwa ia dapat terus mewujudkan impian masa kecilnya dengan memperpanjang karirnya di Chelsea.

Saat ini Jorginho memasuki musim terakhirnya bersama Chelsea sejak ia menandatangani kontrak lima tahun pada 2018 lalu.

The Blues berhasil mendatangkan Jorginho dari klub asal Italia, Napoli.

BACA JUGA:Update Transfer Terbaru Premier League Musim Panas 2022: Arsenal, Liverpool dan Fulham Cuci Gudang

Kini Jorginho telah bergabung dalam tim untuk menjalani pre-Season di Los Angeles, Amerika Serikat demi mematangkan persiapan The Blues untuk mengarungi musim baru Premier League 2022-2023

Hal itu meruntuhkan rumor yang beredar soal akan hengkangnya Jorginho ke klub Italia.

"Tentu saja, saya suka Chelsea. Saya merasa sangat baik di sini dan tentu saja saya ingin tetap tinggal", tutur Jorginho seperti dikutip Radarlampung.co.id dari situs resmi chelseafc.com.

Selain itu, Jorginho juga menepis rumor yang beredar bahwa ia akan meninggalkan Chelsea untuk kembali bermain di Italia.

BACA JUGA:Tiba di Los Angeles FC, Gareth Bale Jelaskan Berada di Rumah Sendiri

"Tapi Anda tahu, ada banyak hal yang terjadi dan kami tidak tahu. Saya di sini sekarang dan saya memiliki kontrak dan saya suka berada di sini, saya merasa sangat sehat di sini. Jadi saya tidak berpikir untuk pindah ke mana pun", lanjutnya.

Jorginho kini hanya fokus untuk melanjutkan sisa kontraknya bersama Chelsea dan tak ingin memikirkan tentang rumor kepindahannya dari The Blues.

"Saya tidak berpikir seperti ini. Saya hanya memikirkan di mana saya berada dan fokus 100 persen. Saya di Chelsea dan saya berpikir tentang Chelsea 100 persen". ucap Jorginho.

Pemain berusia 30 tahun itu mengakui bahwa itu telah menjadi bagian dari ambisinya untuk memenangkan berbagai macam trofi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: