Raheem Sterling Resmi Gabung Chelsea

Raheem Sterling Resmi Gabung Chelsea

Raheem Sterling resmi berseragam Chelsea.-chelseafc.com-chelseafc.com

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bintang sepak bola Inggris, Raheem Sterling, telah resmi bergabung dengan Chelsea dari Manchester City dengan kontrak lima tahun.

Raheem Sterling menjadi salah satu pemain utama Manchester City selama tujuh musim terakhir dan ikut mempersembahkan empat gelar Liga Premier Inggris.

Sterling telah mengemas 25 gol musim lalu ketika Man City mempertahankan gelar juara Premier League dan mencapai semi-final Liga Champions.

Sejak musim 2016-2017, Raheem Sterling telah mencetak 80 gol di Premier League.

BACA JUGA:Barcelona Resmi Meminang Raphinha dari Leeds United

Di panggung internasional, Raheem Sterling telah menjadi pemain reguler bagi Gareth Southgate untuk Timnas Inggris dengan 77 kali bermain dan mencetak 19 gol, termasuk tiga gol di final Euro 2020.

Saat itu, Raheem Sterling membantu The Three Lions lolos ke final di Wembley.

Kini Raheem Sterling telah resmi berkostum Chelsea.

"Pertama dan terutama, senang berada di sini", ujar Sterling seperti dikutip Radarlampung.co.id dari situs resmi chelseafc.com.

BACA JUGA:Update Info Transfer Pemain Sepak Bola Terbaru Musim Panas 2022-2023

"Saya jelas telah mencapai banyak hal dalam karier saya sejauh ini, tetapi masih ada banyak lagi yang harus dicapai dan saya benar-benar berharap untuk melakukan itu di Chelsea, di bawah manajemen Thomas", sambungnya.

Raheem Sterling menyatakan bahwa London sudah seperti rumah baginya.

"London adalah rumah saya dan di mana semuanya dimulai untuk saya, dan itu luar biasa saya sekarang memiliki kesempatan untuk bermain di depan teman dan keluarga minggu demi minggu di Stamford Bridge. Saya sangat menantikan untuk bertemu para penggemar di sana segera", tuturnya.

"Saya ingin mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada Todd, Behdad, para petinggi klub, Thomas, dan semua yang terlibat dalam proses membawa saya ke sini", tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: