Bupati Pesawaran Dapat Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Terbaik

Bupati Pesawaran Dapat Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Terbaik

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pesawaran M. Iqbal saat terjma penghargaan. FTO DOKUMEN DINAS KOPERASI DAN UKM PESAWARAN --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.IDBupati Pesawaran Dendi Ramadhona menerima penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Terbaik. penghargaan diberikan pada peringatan Ke-75 Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) 2022 di Prime Plaza Hotel Sanur Bali.

"Tentunya penghargaan ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya, untuk bekerja lebih baik lagi, guna meningkatkan semangat menggelorakan koperasi agar semakin berkembang di masyarakat,” kata Dendi Ramadhona, Kamis 14 Juli 2022. 

”Saya juga berkomitmen dengan penghargaan ini untuk berbuat lebih baik lagi dalam melakukan pembinaan terhadap koperasi, supaya keberadaan usaha itu terus berkembang demi mendorong pembangunan di daerah," imbuh Dendi. 

BACA JUGA: Napi Anak Meninggal di LPKA, Polda Lampung Sinkronisasi Hasil Penyelidikan

Dendi mengucapkan rasa syukur dengan diperolehnya penghargaan itu. Kemudian berterima kasih kepada semua pihak, khususnya penggiat dan pelaku koperasi, yang telah bekerja keras mengembangkan koperasi di Pesawaran.

"Saya berharap, seluruh koperasi semakin termotivasi untuk meningkatkan inovasi dalam mengembangkan usahanya, serta kesejahteraan bagi anggotanya dan masyarakat, sehingga mampu bersaing dengan usaha lainnya," ucapnya.

Untuk itu, Ketua Karang Taruna Lampung berharap kepada penggiat dan penggerak koperasi agar meningkatkan kerja sama dengan pemerintah daerah.

BACA JUGA: Karir Selesai, AKBP Brotoseso Di-PTDH Sebagai Anggota Polri

Sebab dukungan dan kerja sama seluruh elemen sangat penting, untuk membangun Kabupaten Pesawaran di segala sektor termasuk koperasi.

"Kami yakin dengan kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat, mampu menjadikan koperasi di Kabupaten Pesawaran lebih baik menuju koperasi yang sejahtera,” sebut dia. 

”Saya juga ingin koperasi meningkatkan perannya, seperti memajukan UMKM melalui produk untuk media pemasaran kepada masyarakat. Baik untuk tingkat Kabupaten Pesawaran maupun sampai keluar daerah," tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: