Sambut Bintara Remaja Baru, Begini Pesan Kapolres Mesuji

Sambut Bintara Remaja Baru, Begini Pesan Kapolres Mesuji

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Mesuji melaksanakan Tradisi Penyambutan Anggota Bintara Remaja baru yang di kirimkan Polda Lampung ke Polres Mesuji Jumat 15 Juli 2022.

Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo menjelaskan, ada sebanyak 18 Personil yang di kirim dan akan di Tugaskan di Polres Mesuji. Adapun tradisi Penyambutan, selalu di lakukan setiap ada pengiriman dari Polda.

"Saya berharap, bertambahnya Personil di Mapolres Mesuji, dapat lebih maksimal dalam melayani Masyarakat serta menambah kekuatan demi terciptanya situasi yang Aman dan Kondusif di Bumi Ragab Begawe Caram," ungkap AKBP Yuli, Jumat 15 Juli 2022.

Dia juga menegaskan untuk selalu pedomani dan apa yang sudah di ajarkan oleh Pelatih, sebagai bekal untuk melaksanakan tugas di lapangan.

"Pupuk terus persatuan dan kesatuan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan Jaga nama baik keluarga yang dapat merugikan diri sendiri dan Institusi," ujarnya.

"Tanamkan rasa disiplin dalam bertugas sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan Negara serta jaga kekompakan Sebagai insan Bhayangkara," tambahnya.

Penyambutan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E bersama Para PJU Polres Mesuji, Perwira Staf dan Personil Polres Mesuji. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: