Hari Ketiga, 164 Mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu Diwisuda

Hari Ketiga, 164 Mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu Diwisuda

Proses wisuda mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu di kampus, Jalan A Yani Nomor 1A Tambahrejo, Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo. --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Aisyah Pringsewu menggelar wisuda hari ketiga yang diikuti 164 wisudawan, Jumat 15 Juli 2022. Sidang senat terbuka wisuda ke-4 tahap 1 tahun akademik 2021/2022 dibuka Ketua Senat Dian Arif Wahyudi, S.Kep., Ners., MAN. di aula lantai dua kampus, Jalan A Yani Nomor 1A Tambahrejo, Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo. 

Para wisudawan berasal dari prodi D4 Kebidanan yang terbagi dalam dua sesi. Untuk sesi pertama berjumlah 79 wisudawan dan sesi kedua diikuti 85 wisudawan.

Setelah sidang senat terbuka, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Wisuda oleh Wakil Rektor I Nopi Anggista Putri, S.ST., M.Keb.

Ketua panitia Dwi Oktarosada, S.Pd.I., M.Pd., didampingi Sekretaris Riza Dwiningrum, S.Si., M.Biomed mengatakan, wisuda ke-4 Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) hari ketiga sukses digelar.  

BACA JUGA: Wisuda Keempat, Universitas Aisyah Pringsewu Lepas 671 Wisudawan

Dari seluruh wisudawan yang dikukuhkan ini, 671 merupakan wisudawan dari Fakultas Kesehatan yang berasal dari prodi S1 Keperawatan sebanyak 104 orang, prodi Profesi Ners 49 mahasiswa, prodi S1 Gizi 11 mahasiswa, prodi D4 Kebidanan 502 mahasiswa dan prodi D3 Kebidanan 5 mahasiswa.

Sama seperti hari sebelumnya, prosesi wisuda di hari ketiga ini kembali diselenggarakan secara secara offline. 


Proses wisuda mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu di kampus, Jalan A Yani Nomor 1A Tambahrejo, Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo. --

Serah terima ijazah sebagai tanda dikukuhkannya wisudawan dilakukan secara langsung oleh Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep., Ners., MAN. selaku Rektor Universitas Aisyah Pringsewu. 

"Saudara telah berhasil dengan baik menyelesaikan studi di kampus ini,” sebut Rektor Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep., Ners., MAN. 

BACA JUGA: Pertama di Lampung, Universitas Aisyah Pringsewu Buka Prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan

”Pencapaian saudara adalah bukti kerja keras dan dedikasi yang tentu tidak terlepas dari motivasi, doa, dan dukungan dari banyak pihak yang terlibat dalam usaha keras tersebut. Terutama para orang tua atau keluarga dan orang-orang tercinta," imbuh Wisnu Probo Wijayanto.

Diketahui, Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) terus memacu dan mengembangjan diri. Baik melengkapi sarana dan prasarana hingga peningkatan sumber daya manusia.

Di Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) terdapat Fakultas Kesehatan yang terdiri dari prodi S1 Keperawatan, prodi Profesi Ners, prodi S1 Gizi, prodi S1 Farmasi, prodi S1 Kebidanan, prodi Pendidikan Profesi Bidan, prodi D4 Kebidanan, prodi D3 Kebidanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: