Satu Pemancing di Sebalang Belum Ditemukan

Satu Pemancing di Sebalang Belum Ditemukan

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu pemancing masih belum ditemukan pasca terseret ombak saat memancing di Pantai Sebalang, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan Jumat, 15 Juli 2022.

Pemancing yang belum ditemukan ialah Safarudin (40). Sebelumnya, Sarafudin bersama tiga rekan lainnya, Merdian Eka Saputera (35), Rahmat Hidayat (40), dan Julian Arseno (30) hendak memancing di Pantai Sebalang. Namun, tiba-tiba air laut pasang.

Babinsa Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Serda Suwandi mengatakan usai air pasang, ada dua pemancing yang terseret. Mereka Safarudin dan Mardian Eka.

"Tapi Merdian itu sudah ditemukan, dalam keadaan selamat dekat pelabuhan Sebalang. Saat ditemukan dia dalam kondisi mengambang, katanya kakinya kram," ujar Serda Suwandi.

BACA JUGA:Mulai Gabung ke Latihan Persib Bandung, Kakang: Tidak Ada Kendala Adaptasi

Namun, satu orang pemancing lainnya sampai sekarang masih dalam pencarian. "Kalau Merdian sudah dibawa keluarganya pulang, tapi kita masih mencari satu lagi ini belum ditemukan," tambahnya.

Menurutnya, ke empat pemancing ini sudah biasa memancing di lokasi tersebut. Namun pada Jumat malam, air tiba-tiba naik sehingga menyebabkan beberapa diantaranya terbawa arus.

Ke empat warga tersebut diketahui merupakan Desa Tanjungratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan. Hingga saat ini proses pencarian masih dilakukan.

Sementara Humas Basarnas Lampung, Deni Kurniawan mengatakan, pencarian sampai saat ini masih dilakukan. Satu tim sudah berangkat ke lokasi dan sedang melakukan pencarian.

BACA JUGA:Jelang Kompetisi Bergulir, Zalnando Dalam Kondisi Bugar

"Satu tim sedang di lokasi, melakukan pencarian. Proses pencarian ini akan dilakukan sampai batas maksimal tujuh hari. Jika ada informasi tambahan akan kami berikan kemudian," kata Deni. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: