Bayern Munchen Setujui Transfer Robert Lewandowski ke Barcelona, Diprediksikan Diselesaikan Akhir Pekan Ini

Bayern Munchen Setujui Transfer Robert Lewandowski ke Barcelona, Diprediksikan Diselesaikan Akhir Pekan Ini

JERMAN, RADARLAMPUNG.CO.ID – Klub Liga Spanyol, Barcelona segera akan merampungkan transfer striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Dikutip dari berbagai sumber, klub Jerman Bayern Munchen segera akan menyetujui penawaran dari Barcelona itu.

Diketahui memang Barcelona sudah lama mengincar Robert Lewandowski beberapa bulan ini.

Minat Barcelona itu juga tidak mungkin, karena Robert Lewandowski juga menyatakan dengan terang-terangan akan meninggalkan Bayern Munchen pada musim depan.

Namun awalnya memang Bayern Munchen ingin mempertahankan Robert Lewandowski dengan memperpanjang kontraknya.

Hal itu membuat tawaran Barcelona untuk Robert Lewandowski dua kali ditolak oleh Bayern Munchen.

Karena Bayern Munchen tahu bahwa keuangan dari Barcelona yang sedang tidak stabil, itulah membuat kepindahan Robert Lewandowski sulit ke Barcelona.

Namun, angin segar menghampiri Barcelona dikabarkan keuangan sedang tidak stabil, kini hasil kerjasama sponsor baru seperti dengan Spotify dan kontrak hak siar yanh sudah didapat mengubahnya.

Dan pada akhirnya Barcelona dengan berani menaikkan harga tawaran hingga sebesar 40 juta euro untuk Robert Lewandowski, disitu juga Barcelona akan memberikan bonus yang total transfernya mencapai 50 juta euro bila di rupiahkan sebesar Rp 800 miliar.

Di informasikan oleh laporan Di Marzio dan Fabrizio Roman dan juga diperkuat oleh Sky Germany, bahwa Bayern Munchen sudah akan menerima proposal tawaran dari Barcelona untuk Robert Lewandowski itu.

Malah Bayern Munchen membuka pintu keluar untuk Robert Lewandowski untuk segera mempercepat kepindahannya ke Barcelona pada akhir pekan ini.

Maka dari itu, Robert Lewandowski tidak ikut skuad Bayern Munchen untuk tur ke Amerika Serikat.

Robert Lewandowski akan meneken kontrak tiga tahun dan jadi pembelian keempat Barcelona musim panas ini. Sebelumnya sudah ada Franck Kessie, Andreas Christensen, dan Raphinha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: