Heboh Istri Anggota TNI Jadi Korban Penembakan OTK di Semarang, Begini Kronologinya

Heboh Istri Anggota TNI Jadi Korban Penembakan OTK di Semarang, Begini Kronologinya

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tanpa diduga-duga, istri salah seorang anggota TNI jadi korban penembaan orang tak dikenal (OTK) di bilangan Banyumanik, Kota Semarang.

Bahkan, kala itu diketahui istri salah seorang anggota TNI yang jadi korban penembaan OTK itu sedang berboncengan dengan anaknya.

Peristiwa tertembaknya istri angota TNI itu terekam oleh kamera pengintai CCTV di Jalan Cemara III, Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin 18 Juli 2022.

Video tersebut lantas beredar di media sosial. Tampak dari akun @infokomando.official, video rekeman CCTV tersebut memperlihatkan kelompok terduga pelaku penembakan berjumlah empat orang.

BACA JUGA:Senin, Vaksin 100 Ternak Sapi, Hari ini Target 300 Dosis

"Dalam rekaman CCTV, diduga pelaku berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor," ungkap akun tersebut, dikutip Selasa, 19 Juli 2022.

Tampak dari keempat pelaku penembakan terhadap istri anggota TNI itu, dua orang berboncengan di atas motor sport dan dua pelaku lainnya berboncengan menggunakan sepeda motor jenis matik.

"Tampak salah satu pelaku memainkan handphone dan diduga sedang menghubungi seseorang," lanjut akun tersebut.

Disebutkan, istri anggota TNI itu mengendarai sepeda motor berdua dengan anaknya usai menjemput sekolah.

BACA JUGA:Ini Sisi Lain di Balik Profil Pilot T-50i Golden Eagle yang Jatuh di Blora, Ternyata...

Namun, beberapa meter dari gerbang rumah korban, dua pelaku pengguna sepeda motor sport itu tanpa diduga melepaskan tembakan ke arah istri anggota TNI tersebut.

"Korban yang saat itu sedang menjemput sekolah, ditembak oleh orang tak dikenal yang mengendarai motor berboncengan," ungkap akun tersebut.

Sementara itu, kondisi anak yang diboncengi istri anggota TNI itu kabarnya selamat tanpa adanya luka.

"Saat berada di samping korban, beruntung anak korban selamat dari penembakan tersebut," sebut akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id