Iklan Bos Aca Header Detail

Alhamdulillah, Ibu Pulang Sehat dan Perjalanannya Lancar

Alhamdulillah, Ibu Pulang Sehat dan Perjalanannya Lancar

FOTO RURIANSYAH - Keluarga jemaah haji di Metro menyambut kedatangan jemaah haji dengan penuh haru.--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Jemaah haji Kota Metro yang masuk kelompok terbang (kloter) 9 tiba di Kota Metro. Keluarga dari para jemaah menyambut kepulangannya dengan penuh haru di Masjid Taqwa Kota Metro. Rombongan jemaah haji tiba sekitar pukul 12.30 WIB.

Keluarga jemaah, Halim, warga Metro datang bersama keluarganya untuk menjemput ayahandanya. "Iya kami datang menjemput bapak. Alhamdulillah, sampai kembali di Kota Metro dalam keadaan sehat," ujarnya, Rabu 20 Juli 2022.

Darojat Miko, warga Metro Pusat juga datang bersama keluarganya menjemput ibunda. "Datang dari tadi, jemput ibu. Terharu, akhirnya bisa menjalani ibadah haji setelah dua tahun off. Alhamdulillah, ibu pulang sehat, dan perjalanannya lancar," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Metro dr Wahdi Sirajuddin yang menyambut kedatangan rombongan jemaah, mengatakan, dengan gelar haji yang telah didapat, semakin meningkatkan keimanan, dan ketakwaan. Serta menjadi haji yang mabrur.

BACA JUGA:DPUPR Mesuji Minta Rekanan Bekerja Sesuai RAB

"Di masyarakat pun dapat memberikan suri tauladan yang baik. Semoga ke depannya, petugas lebih meningkatkan pelayanannya dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaah," tuturnya.

Ia bersyukur, jemaah haji Kota Metro tiba dengan keadaan sehat dan jumlahnya lengkap seperti saat berangkat. jemaah haji Kota Metro berjumlah 202 orang. Selain itu, jemaah haji juga diminta untuk melaporkan diri ke masing-masing puskesmas setempat untuk memeriksakan diri.

"Tadi dari Dinas Kesehatan, satu dua hari ini harus ke puskesmas dulu, memeriksakan diri, dan mengembalikan kartu kuning kesehatannya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: