Robi Darwis Tersanjung Kala Disebut Bobotoh Mirip Hariono

Robi Darwis Tersanjung Kala Disebut Bobotoh Mirip Hariono

Robi Darwis (Persib.co.id/Barly Isham)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gelandang Persib Bandung Robi Darwis tersanjung di saat banyak bobotoh menyebut dirinya mirip dengan pemain yang pernah membela Pangeran Biru, Hariono.

Ia mengaku menaruh rasa hormat atas sosok Hariono.

Ya, Hariono sendiri memperkuat Persib Bandung sejak 2008. Setelah melalui 231 laga, dirinya berpisah dengan klub Pangeran Biru pada tahun 2019.

Selama memperkuat Persib Bandung, Hariono tercatat menyumbang dua trofi prestisius, yaitu Liga Super Indonesia 2014 serta Piala Presiden 2015. 

BACA JUGA:Tak Merasa Tersaingi, Fitrul Justru Sambut Kembalinya Teja

"Alhamdulillah, senang disebut mirip Mas Har (Hariono). Sejak saya main di Bandung United, bobotoh mulai sebut saya mirip beliau," ungkap Robi

"Kami juga punya kesamaan posisi di lapangan, tapi kalau secara fisik, setiap orang punya penilaiannya masing-masing. Bobotoh menilai apa, silakan saja," lanjut Robi. 

Ia mengaku sering menyaksikan permainan Persib Bandung ketika masih kanak-kanak, termasuk gaya permainan yang ditampilkan Hariono.

Menurutnya, apa yang telah dipersembahkan pemain asal Sidoarjo untuk Pangeran Biru merupakan pencapaian yang luar biasa. 

BACA JUGA:Kompolnas Beber Skenario Perihal Otopsi Ulang Brigadir J

"Menurut saya, Hariono enggak ada duanya di Persib karena pernah bawa tim jadi juara di tahun 2014 dan 2015. Saya hormat dengan Mas Har, tapi saya sendiri alhamdulillah sudah di tim senior sekarang dan jika kami ketemu di pertandingan, pastinya saya akan profesional," tukas pemain kelahiran 2 Agustus 2003 tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: