Jhon Wick Chapter 4 Tayang Maret 2023, Keanu Reeves is Back in Black

Jhon Wick Chapter 4 Tayang Maret 2023, Keanu Reeves is Back in Black

FOTO DOK INSTAGRAM @JOHNWICKMOVIE --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Lionsgate memperlihatkan John Wick: Chapter 4 ke publik untuk pertama. Masih dibintangi Keanu Reeves. Studio Lionsgate mengungkapkan bahwa John Wick: Chapter 4 akan diputar di bioskop pada 24 Maret 2023.

Seperti dilansir radarlampung.co.id dari Deadlina, Studio Lionsgate juga memamerkan trailer yang akan dirilis pada bulan April di CinemaCon.

Keanu Reeves dan sutradara Chad Stahelski hadir di pameran yang diadakan di Las Vegas, untuk mengungkapkan trailernya. Dalam foto yang dikirim melalui saluran media sosial Lionsgate, menunjukkan Keanu Reeves di semacam altar dengan memakai pakaian serba hitam.

Sementara, Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Ian McShane, Donnie Yen, Hiroyuki Sanada, Rina Sawayama, Shamier Anderson, dan Lance Reddick akan membintangi film yang ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch ini. Sementara, detail plot cerita masih dirahasiakan.

BACA JUGA:Apa Kabar Kasus Dugaan Korupsi KONI? Begini Penjelasan Kajati

Diketahui, waralaba John Wick melalui tiga film telah mengumpulkan 584,7 juta dolar Amerika di box office di seluruh dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: