Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Penembakan Brigadir J dan Bharada E, Ada Aksi Acungan Senjata Api

Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Penembakan Brigadir J dan Bharada E, Ada Aksi Acungan Senjata Api

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Pihak kepolisian melakukan pra rekonstruksi mengenai aksi tembak menembak Brigadir J dan Bharada E di kediaman mantan Kadiv Propam Irjen Ferdi Sambo.

Pra rekonstruksi ini dilakukan oleh Polri ke Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) Polda Metro Jaya, Jumat 22 Juli 2022 malam sekitar pukul 21.10 WIB tadi.

Giat pra rekonstruksi ini digelar secara tertutup, informasi yang didapat para wartawan yang hendak melakukan peliputan ini tidak dibolehkan untuk meliput kegiatan ini.

Wartawan hanya bisa melihat dan melakukan pemantauan adegan pra rekonstruksi di luar gedung. Dengan jarak sekitar 25 meter di luar gedung BPMJ.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kuasa Hukum Brigadir J Bocorkan Jadwal Autopsi Ulang

Diketahui dalam pantauan wartawan, pra rekonstruksi ini dilihatkan salah satu orang sedang naik ke tangga gedung BPMJ. Dan orang itu mengacungkan benda seperti senjata api.

Selain itu juga ada senjata api itu ditodongkan dan diarahkan ke arah bawah tangga. Sedangkan dibawah tangga juga terlihat ada seorang pria yang menodongkan senjata api ke arah atas.

Sampai dengan saat ini pihak kepolisian belum bisa menjelaskan giat pra rekonstruksi ini, begitu juga Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo belum mengetahui kegiatan ini.

BACA JUGA:Irjen Napoleon Bonaparte Singgung Perihal Istri Pertama dan Istri Kedua Saat Bahas Prosedur Senjata Glock-17

“Belum ada info,” katanya.

Polisi Sudah Periksa 11 Saksi

Polisi memeriksa sejumlah keluarga besar Brigadir J terkait kasus penembakan di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Pemeriksaan tersebut berlangsung di Mapolda Jambi pada Jumat 22 Juli 2022.

BACA JUGA:Usai Periksa 11 Keluarga Brigadir J, Polisi Terima Bukti Baru, Apa Itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: