Pesan Pj Bupati Tubaba: Jamaah Haji Tetap Jaga Prokes

Pesan Pj Bupati Tubaba: Jamaah Haji Tetap Jaga Prokes

Penyambutan tersebut dilaksanakan di Islamic Center Tubaba, Jumat, 22 Juli 2022, sekitar Pukul 15.30 WIB. --

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menyambut kepulangan para jemaah haji.

Penyambutan tersebut dilaksanakan di Islamic Center Tubaba, Jumat, 22 Juli 2022, sekitar Pukul 15.30 WIB.  

Pj. Bupati Dr. Zaidirina bersama para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), anggota DPRD, Kepala Kemenag Kabupaten beserta jajaran, Baznas, Majelis Ulama Indonesia (MUI), TP-PKK, Dharma Wanita, Kepolisian, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan keluarga para jemaah haji langsung menyambut para jamaah. 

Zaidirina mengucap syukur atas kepulangan jemaah haji asal Tubaba  dalam keadaan sehat 100 persen.

BACA JUGA:Alasan Kemanusiaan karena Punya Anak 3, Nikita Mirzani Tidak Jadi Ditahan

"Setelah kembali ke rumah, saya juga berharap agar ibu bapak jemaah haji tahun 2022 ini dapat menjaga menjaga Protokol Kesehatan, dan selama 14 hari diam di rumah saja untuk menjaga kesehatan," ungkapnya. 

Zaidirina juga mengapresiasi pendamping yang telah maksimal dalam memastikan menjaga para jemaah selama menjalankan aktivitas aktivitas haji di tanah suci.

Sementara itu, Penjelasan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Nurkholis Majid.  Bahwa total para jemaah haji tahun ini menemukan 106 jemaah, yang didampingi 1 orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan 1 orang dari Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI).

"Para jemaah beserta pendampingan tiba di tanah air pada pagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: