Jalan Sehat Semarak Pesawaran, Badan Sehat, Dapat Doorprize

Jalan Sehat Semarak Pesawaran, Badan Sehat, Dapat Doorprize

Warga tampak antusias mengikuti jalan sehat Semarak Pesawaran ke-15. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga memadati Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Gedongtataan, Sabtu 23 Juli 2022. Mereka memeriahkan jalan sehat dalam rangkaian Semarak Pesawaran ke-15. 

Jalan sehat dimulai dari masing-masing desa dan finish di lapangan perumahan Pesawaran Residence, Desa Kurungan Nyawa. 

Berbagai hadiah dan doorprize disiapkan panitia untuk para peserta. Mulai dari sepeda, lemari es, televisi, kipas angin dan lainnya.  

BACA JUGA: Mengejutkan! Pengacara Sebut Brigadir J Dapat Ancaman Pembunuhan di Magelang

Kemudian ada 260 paket untuk peserta senam lansia, disabilitas serta yatim piatu.

"Selain jalan sehat dan senam, ada juga lomba make up, lomba joget balon, panjat pinang dan perlombaan lainnya. Penampilan rudat, juga ada pemberian paket sembako untuk disabilitas, yatim piatu dan lansia," kata koordinator kegiatan jalan sehat Semarak Pesawaran A. Razak, Sabtu 23 Juli 2022.

A. Razak menyatakan, jalan sehat, senam dan beragam perlombaan dalam rangka memeriahkan hari jadi Pesawaran ke-15 merupakan kerja sama antara Dinas Sosial, aparat Desa Negerisakti dan Kurungan Nyawa.

BACA JUGA: Polisi Tetapkan 4 Tersangka Penganiayaan Napi Anak, Ternyata Korban Dipukul dan Disundut Rokok

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak hanya digelar saat HUT Pesawaran. Tetapi juga di HUT lainnya. Sesuai instruksi pimpinan, agar Semarak Pesawaran dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Pesawaran,” tegas Kepala Dinas Sosial Pesawaran ini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: