Tahu Go! Hadir di Lampung, Bagikan Emas untuk Pelanggan Beruntung, Yuk Segera Cek Lokasinya

Tahu Go! Hadir di Lampung, Bagikan Emas untuk Pelanggan Beruntung, Yuk Segera Cek Lokasinya

(Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tahu Go! kini hadir di Lampung. Pada pembukaan perdananya, brand yang dikembangkan PT Otewe Maju Bersama (OMB) ini juga membagikan emas bagi pelanggan yang beruntung. 

Bertempat di Jl. Urip Sumoharjo Sukarame, Bandar Lampung (depan Indomaret Urip Sumoharjo 3), Tahu Go! yang baru beroperasi pada Minggu, 24 Juli 2022 ini membagikan beragam promo menarik. 

Di antaranya undian berhadiah emas seberat 0,5 gram juga voucher OVO khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian pada 24 Juli 2022. 

Account Manager Tahu Go! Urip Sumoharjo Ledis Vera Lesta mengatakan, pada pembukaan perdana ini konsumen juga akan dikenakan harga khusus untuk pembelian 10 pcs Tahu Go!.

BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional, BRI Selenggarakan Kegiatan Bersama Pelajar dan Aktivis Lingkungan

“Dari harga normal sebesar Rp17.000 per 10 pcs, menjadi hanya Rp10.000 per 10 pcs. Promo ini berlaku mulai tanggal 24 sampai 30 Juli 2022 untuk pembelian dine in atau take away,” jelas Ledis.

Kemudian, khusus untuk pembelian pada 24 Juli 2022, pelanggan beruntung bisa menemukan voucer OVO maupun voucher undian Emas 0,5 gram di dalam kotak Tahu Go! yang mereka beli. 

“Voucher tersebut tinggal di foto kemudian diunggah ke sosmed dengan men-tag instagram Tahu Go! di @tahugoid,” tambah Ledis. 

Lebih jauh Ledis mengatakan, Tahu Go! nanti juga akan ada di beberapa tempat lain di Lampung. Antara lain Superindo Jl. Pagar Alam, Indomaret Teuku Umar, Indomaret Tirtayasa, dan Indomaret Pahoman. 

BACA JUGA:Dorong Kemajuan Sepak Bola Nasional, BRI Kembali Jadi Sponsor Utama BRI Liga 1

“Tahu Go! ini sendiri merupakan tahu goreng crispy, tanpa isi di dalam tapi ukuran tahunya lebih besar dan lebih renyah,” tandas Ledis. 

Senior Marketing Manager PT OMB Akhdan Habibie Darwis menambahkan, bisnis kuliner ini sendiri pertama kali dimulai pada Maret 2021 lalu dengan mengusung model bisnis kemitraan. 

Hingga saat ini, Tahu Go! sudah berhasil membuka lebih dari 600 cabang di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru, Makassar, dan Lampung. 

“Tahu Go! merupakan brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikasi Halal MUI. Harapannya bisa menjadi pilihan favorit konsumen di berbagai daerah,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: