Datang Penuhi Panggilan Komnas HAM, Inikah Sosok Bharada E Itu?

Datang Penuhi Panggilan Komnas HAM, Inikah Sosok Bharada E Itu?

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penuhi panggilan dari Komnas HAM, akhirnya sosok Bharada E yang diduga menembak Brigadir J akhirnya mendatangi di Komnas HAM.

Ketika sampai di Komnas HAM, tentunya sosok dari Bharada E ini menjadi sorotan para awak media yang ketika itu hendak meliput, Selasa 26 Juli 2022.

Berdasarkan pantauan dari media, Bharada E tiba di Komnas HAM sekitar pukul 13.25 WIB, dirinya dikawan ketat oleh beberapa anggota kepolisian.

Saat itu Bharada E menggunakan kemeja hitam dan dikawal ketat oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Autopsi Jenazah Brigadir J, Kadiv Humas Turun Tangan, Polda Jambi Kerahkan Ratusan Personel

Sesampai di Kantor Komnas HAM Bharada E langsung masuk dan tanpa sepakatapun yang diucapkannya ketika ditanya oleh awak media.

Dikonfirmasi mengenai ini, Komisioner Komnas HAM Choirul Anam menjelaskan bahwa benar Bharada E datang ke Komnas HAM untuk diperiksa. "Ya," kata Choirul Anam.

Selain Bharada E, ada beberapa ajudan dari Irjen Ferdy Sambo turut diperiksa di Komnas HAM yang datang.

Diketahui bahwa para ajudan itu akan dilakukan pemeriksaan mengenai adanya baku tembak yang menewaskan Brigadir J di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Salah Satu Ajudan Ferdy Sambo Diduga Pengancam Pembunuh Brigadir J, Kuasa Hukum: Saya Sudah Kantongi Namanya

Komnas HAM Panggil Ajudan Irjen Ferdy Sambo

Penjelasan mengejutkan dilontarkan oleh Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam.

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam menjelaskan bahwa dirinya sudah mengetahui dan mengantongi data mengenai autopsi awal jenazah Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Diketahui bahwa Brigadir J meninggal dunia usai adanya baku tembak dengan sesama ajudan yakni Bharada E di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: