Mau Maling Ayam, Motor Hilang

Mau Maling Ayam, Motor Hilang

RADARLAMPUNG.CO.ID - Apes, hendak mencuri ayam, seorang pencuri ini justru kehilangan motor kesayangannya.

Peristiwa itu, terjadi di Blok Nagrog, Desa Galagamba, Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.

Seorang pencuri berusaha maling ayam di wilayah tersebut menggunakan sepeda motor, karena kepergok warga, pencuri itu meninggalkan motor Honda miliknya.

Peristiwa tersebut, terjadi pada Senin dinihari, 25 Juli 2022, sekitar pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:Sopir Angkot Jadi Target Vaksin

Informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku diduga lebih dari satu orang dan beraksi dengan mengendarai sepeda motor.

Saat ketahuan warga, motor pencuri itu ditaruh di sawah Blok Sumur Johar, Desa Gintung Ranjeng, Kecamatan Ciwaringin. Kemudian, pencuri jalan kaki melalui jalan persawahan.

Dalam melakukan aksinya, pencuri menyisir setiap rumah yang punya kandang ayam. Saat bertemu mangsanya, pencuri itu mengambil 5 ekor ayam milik Wadi, Hari, dan ibu Sadini (58).

Setelah berhasil, pencuri menuju motornya dengan cara jalan kaki. Mereka kepergok warga yang sedang begadang dan langsung melarikan diri.

BACA JUGA:Beruang Kutub Berkeliaran ke Gubuk Desa, Ternyata...

Warga setempat langsung teriak dan mengejar pencuri itu. Akan tetapi, pencuri berhasil kabur ke sawah dengan meninggalkan motor dan ayam.

Motor milik pencuri dan ayam diserahkan ke Balai Desa Galagamba. Agar setiap warga yang kehilangan ayam, untuk mengambilnya di balai desa.

"Pagi-pagi saya lihat ayam, kok gak ada. Terus ada tetangga bilang, yang kehilangan ayam. Ayamnya ada di balai desa. Karena semalam ada maling. Saya ke balai desa dan ngambil dua ayam saya. Ada satu ayam lagi di balai desa, gak tahu itu milik siapa," kata Sadini (58) saat ditemui Radar Cirebon (grup radarlampung.co.id). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon