15 DPC Demokrat se-Lampung Dapat SK, Ini Tugas dari Ketua Umum AHY

15 DPC Demokrat se-Lampung Dapat SK, Ini Tugas dari Ketua Umum AHY

Foto bersama usai penyerahan SK pengesahan kepengurusan 15 DPC Partai Demokrat se-Lampung di kantor DPP, Selasa 26 Juli 2022, FOTO DOKUMEN PARTAI DEMOKRAT LAMPUNG --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Lampung menerima Surat Keputusan (SK) pengesahan kepengurusan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Selasa 26 Juli 2022.

Mereka menerima SK tersebut dengan didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief serta Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Daerah Lampung Midi Ismanto.

Hadir pula beberapa pengurus DPD Partai Demokrat Lampung. Serta anggota Fraksi DPRD Lampung.

Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Wasekjen Dewan PImpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Andi Timo Pangerang dan Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Sigit Raditya. Juga disaksikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Marwan Cik Asan.

BACA JUGA:Butuh Rp 108 Miliar untuk Gaji 1.144 Guru PPPK Satu Tahun

Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo mengatakan, atas penyerahan SK tersebut, Edy Irawan Arief berterimakasih kepada Ketua Umum AHY dan jajaran DPP Partai Demokrat.

Diantaranya, Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekretaris Jenderal Andi Timo Pangerang, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, Kepala BPOKK Herman Khaeron, serta jajaran pimpinan dan pengruus di Jakarta.

Dan selanjutnya adalah, ketua DPC definitf diminta untuk membentuk pengurus sebanyak 20 orang, guna mempersiapkan pelantikan.

BACA JUGA:Jelang Autopsi Ulang, Brigadir J Dikabarkan Ditembak dari Jarak Juga Waktu Berbeda

"Sedangkan DPD Partai Demokrat Lampung diminta untuk segera mempersiapkan pelantikan secara serentak di Provinsi Lampung,” kata Deni Ribowo kepada radarlampung.co.id, Selasa 26 Juli 2022.

Menurut Deni Ribowo, Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang akan melakukan pelantikan secara langsung. Sementara, Edy Irawan Arief selain mempersiapkan pelantikan 15 DPC Partai Demokrat kabupaten/kota, juga akan mempersiapkan partai, struktur, dan seluruh kader untuk terus bergerak memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.

“Perjuangan Partai Demokrat berkoalisi untuk rakyat ini menjadi sebuah jargon Partai Demokrat. Yakni bagaimana Partai Demokrat memberikan solusi untuk permasalahan-permasalahan masyarakat yang ada sekarang,” ucap Deni Ribowo.

Penguatan struktur dan hadirnya kader di tengah persoalan masyarakat, kata Deni Ribowo, adalah salah satua cara Partai Demokrat untuk terus eksis. Yakni dalam hal hadir di tengah masyarakata untuk memberikan solusi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Mau Maling Ayam, Motor Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: