Simak! Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Rabu 27 Juli 2022

Simak! Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Rabu 27 Juli 2022

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Provinsi Lampung harus bersiap dalam menghadapi cuaca yang akan terjadi pada Rabu, 27 Juli 2022.

Sebab, berdasarkan BMKG Lampung, pada pagi hari, diprakirakan akan terjadi Cerah hingga Cerah berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Lamteng, Lamtim, Tuba, Mesuji, Lamsel, Pesibar, Tanggamus.

Hal serupa juga akan terjadi pada Siang-sore hari, yakni diprakirakan Cerah berawan hingga berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Pesibar, Tanggamus, Pesawaran, Pringsewu, Lamtim, Balam, Lamsel, Lampura, Lambar, Way Kanan, Mesuji, Lamteng, Tuba, Tubabar, Metro.

BACA JUGA:Hari Ini, Jenazah Brigadir J Akan di Autopsi Ulang, Apa Hasilnya?

Pada Malam hari pun diprediksi sama, kondisinya diprakirakan Cerah berawan hingga berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Lamteng, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Lampura, Way Kanan, Lamsel, Tubabar, Balam, Tanggamus, Pesibar, Tuba, Mesuji, Lamtim.

Pada Dini hari, diprakirakan Cerah berawan hingga berawan, dan berpotensi hujan lokal di wilayah Lamsel, Lamtim, Lamteng, Tuba, Mesuji, Tanggamus, Pesibar.

Untuk Suhu udara, berada pada 23,0 °C – 32,0 °C, untuk wilayah Barat Lampung berkisar antara 15,0 °C – 30,0 °C.

BACA JUGA:Mau Maling Ayam, Motor Hilang

Dengan Kelembapan udara, berkisar antara 55 – 98 %. Dengan Angin yang berhembus dari Timur – Tenggara, dengan kecepatan 03 – 18 knots (5 - 35 Km/Jam).

BMKG Lampung pun memberikan peringatan dini kepada masyarakat agar Waspada potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Lamteng, Tuba, Lamtim, Mesuji, Lamsel pada pagi hari.

Kemudian, di Way Kanan, Lampura, Mesuji, Tuba, Tubabar, Lamtim, Metro, Lamteng, Lamsel, Balam, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar, Lambar wilayah pada siang, sore dan malam hari.

BACA JUGA:Beruang Kutub Berkeliaran ke Gubuk Desa, Ternyata...

Demikian prakiraan cuaca yang akan terjadi pada Rabu 27 Juli 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: