Dianggap Meledek Keisya Levronka, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar Akhirnya Minta Maaf, Begini Isinya

Dianggap Meledek Keisya Levronka, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar Akhirnya Minta Maaf, Begini Isinya

Ajang pencarian bakat risingstar dangdut--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah viralnya sebuah video Keisya Levronka diledek saat tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara ajang pencarian bakat dangdut, akhirnya Astrid Tiar dan Ivan Gunawa meminta maaf atas ledekan tersebut.

Semuanya berasal dari munculnya sebuah video viral yang menampilkan Keisya Levronka tengah hadir di salah saru acara ajang pencarian bakat yang dipandu oleh Astrid Tiar.

Dalam video itu, Astrid Tiar dan Ivan Gunawan dianggap meledek Keisya saat menyanyikan nada tinggi untuk lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai.

Sontak saja, Astrid dan Igun-sapaan Ivan Gunawan dihujani protes dan komentar-komentar bernada tak terima dari para netizen, khususnya para penggemar Keisya Levronka.

BACA JUGA:Ini Profil dan Biodata Aura Kasih yang Mengawali Karir dari Miss Indonesia Mewakili Lampung

Selain soal candaan dari Ivan Gunawan, sikap Astrid Tiar saat menjadi host pada saat acara tersebut juga dihujat.

Beberapa kali Astrid Tiar seolah-olah sedang menyindir Keisya Levronka dengan menyanyikan beberapa bagian lagu yang dinyanyikan Keisya.

Dimana, Keisya sering kali fals atau tidak sampai suaranya di beberapa kali terakhir saat ia manggung dan menjadi viral.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," Tulis Keisya Levronka dalam cuitannya di Twitter.

BACA JUGA:Simak! Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Rabu 27 Juli 2022

Setelah ramai disudutkan oleh para netizen, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar akhirnya menyampaikan permohonan maaf lewat unggahannya di Instagram.

Rupanya, Keisya Levronka juga kembali menanggapi dan bagikan cuitannya dan menuliskan jika hasil akhir apa yang dijalaninya tidak harus semua orang tahu.

Akhirnya, Ivan Gunawan meminta maaf terlebih dahulu kepada Keisya Levronika yang baru disusul oleh Astrid tiar.

Terbukti, dari unggahan postingan di instagram Ivan Gunawa yang bertuliskan "selamat pagi dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati❤️❤️really sorry...tetep semangat dek hugs????, semoga kita nganke provikasi yah❤️❤️" ungkap Ivan Gunawan pada instagramnya @ivangunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: