Bupati Tanggamus Resmikan Pasar Tradisional Semi Modern Kecamatan Talang Padang

Bupati Tanggamus Resmikan Pasar Tradisional Semi Modern Kecamatan Talang Padang

Bupati Dewi Handajani menggunting pita menandai diresmikannya pasar tradisional semi modern Talang Padang. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BACA JUGA: Permintaan Khusus Keluarga, Periksa Dua Bagian Vital di Tubuh Brigadir J

Yaitu Pasar Tradisional Semi Modern Talang Padang Kabupaten Tanggamus untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional di Kabupaten Tanggamus.

Demikian juga terkait masalah kebersihan dan keamanan pasar. Ini menjadi tanggung jawab dan juga kesadaran bagi kita semua.

Di pasar ini juga nantinya bisa dimanfaatkan semacam even-even. Misalnya pameran tim penggerak PKK, Dekranasda serta dari para perajin dapat mempromosikan produk di Pasar Talang Padang.

"Untuk dipromosikan dan diperkenalkan yang secara tidak langsung dapat menambah semangat dari para pelaku UMKM, khususnya di Tanggamus. Sehingga nanti akan lebih banyak lagi perputaran uang yang ada dipasar ini," tegasnya.

BACA JUGA: Pastikan Dugaan Penganiayaan, Organ Tubuh Brigadir J Dibawa ke Jakarta

Sementara Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Tanggamus Herry Heryadi dalam laporannya mengatakan, bangunan utama pasar Talang Padang berjumlah 368 unit yang terdiri dari ruko, toko dan hamparan serta berbagai fasilitas umum lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: