Bolos Sekolah, Dua Sejoli Masuk Losmen, Lalu...

Bolos Sekolah, Dua Sejoli Masuk Losmen, Lalu...

--

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua pasangan sejoli yang diduga berbuat mesum diamankan Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran, dan Penyelamatan LAMPUNG TENGAH, Rabu 27 Juli 2022, sekitar pukul 11.00 WIB.

Dua pasangan ini diamankan dari kamar losmen di Kelurahan Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar.

Kasatpol PP, Pemadam Kebakaran, dan Penyelamatan Lamteng I.G. Suryana menyatakan dua pasangan yang diduga berbuat mesum ini diamankan di sebuah kamar losmen.

"Kita amankan dalam kamar losmen," katanya.

BACA JUGA:Satpol PP Tanggamus Belum Membentuk Sekretariat PPNS, Ini Alasannya

Ironisnya, kata Suryana, satu pasangan DS (17) dan VA (16) berstatus pelajar sekolah menengah atas di Lamteng. "Sepasang berstatus pelajar dan pacaran. Bolos sekolah masuk losmen dari pagi sekitar pukul 07.00 WIB," ujarnya.

Satu pasangan lagi, kata Suryana, sudah tidak sekolah namun belum resmi menikah. "Sepasangnya lagi AM (21) dan GP (18). Statusnya juga pacaran," ungkapnya.

Dari hasil interogasi kedua pasangan ini, kata Suryana, sudah melakukan perbuatan mesum. "Pengakuannya sudah begituan. Kasur tempat tidur losmen juga sudah basah dan bau," katanya.

Kedua pasangan ini, kata Suryana, langsung dipanggil orang tuanya masing-masing.

BACA JUGA:Kepala LLDikti Wilayah II Apresiasi Prestasi Internasional Universitas Teknokrat Indonesia

"Orang tuanya masing-masing langsung kita panggil. Pasangan ini juga kita minta membuat surat pernyataan agar tak mengulangi lagi perbuatannya. Orang tuanya juga kami minta mengawasi anaknya masing-masing," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: