Wisuda Sesi Kedua, Universitas Teknokrat Indonesia Luluskan 194 Wisudawan

Wisuda Sesi Kedua, Universitas Teknokrat Indonesia Luluskan 194 Wisudawan

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA foto bersama dengan dua wisudawan. FOTO HUMAS UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 194 wisudawan dikukuhkan oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. HM Nasrullah Yusuf,  S.E., MBA pada sesi kedua wisuda di GOR kampus, Kamis 28 Juli 2022. 

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf,  S.E., MBA mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan karena telah berhasil mencapai titik saat ini.

Dr. HM Nasrullah Yusuf,  S.E., MBA meminta setelah dikukuhkan menjadi sarjana, agar tetap selalu menghormati orang tua, serta terus menyayanginya.

"Setelah lulus, tidak ada istilah anak lebih pintar dari orang tua. Jadi tetap hormati otang tua, sayangi orang tua meskipun sudah menjadi seorang sarjana atau bahkan bisa lebih berhasil lagi nantinya. Semoga anda semua bisa berhasil melebihi kami yang ada didepan," kata Dr. HM Nasrullah Yusuf,  S.E., MBA.

Dr. HM Nasrullah Yusuf,  S.E., MBA juga menerangkan, dalam membangun mutu pelayanan pendidikan agar menjadi perguruan tinggi yang patuh terhadap tri darma perguruan tinggi merupakan hal yang tidak mudah. 

Mengingat selama pandemi Covid-19, setiap perguruan tinggi dituntut untuk melaksanakan perkuliahan secara daring. 

Namun bagi Universitas Teknokrat Indonesia, hal itu bukanlah sebuah kendala.

Sebab Universitas Teknokrat Indonesia sudah terlebih dahulu mengimplementasikan kuliah online sejak 9 Januari 2014. 

Bahkan sejak Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan dalam pertemuan perguruan tinggi swasta.

Dalam wisuda tersebut diputar pula sambutan Ketua LLDIKTI wilayah II Prof Dr. Ishaq Iskadar yang memuji prestasi gemilang Universitas Teknokrat Indonesia.

Kemudian ucapan selamat dari Ketua Forum Rektor Indonesia, sekaligus Rektor UGM terdahulu Prof. Panut Mulyono dan berharap ilmu yang didapat selama belajar bisa berguna bagi bangsa dan negara. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: