RMD Header Detail

Dua Siswa TK di Pesisir Barat yang Ditemukan Meninggal Dunia, Satu Tersangkut di Jaring Ikan

Dua Siswa TK di Pesisir Barat yang Ditemukan Meninggal Dunia, Satu Tersangkut di Jaring Ikan

Ilustrasi tewas. (Pixabay)--

BACA JUGA: Siswi SMAN 1 Liwa Peserta Kemah Pramuka Tenggelam di Danau Ranau

"Keduanya langsung dibawa ke rumah duka dan rencananya baru dimakamkan Sabtu (30/7) besok di tempat pemakaman umum Pekon Way Suluh," pungkasnya. 

Peristiwa serupa juga terjadi di Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Dua bocah ditemukan meninggal dunia karena tenggelam di aliran sungai di Pekon Klaten, Gadingrejo, Rabu 29 Juni 2022. 

Kedua bocah itu adalah Abdul Halib (10), warga Pekon Klaten dan Desta Valechia (7), warga Dusun Buluwangi, Pekon Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo.

Kapolsek Gadingrejo Iptu Anwar Mayer Siregar mengatakan, awalnya kedua korban berpamitan hendak mencari belut, Rabu 29 Juni 2022. 

BACA JUGA: Nelayan Tenggelam di Pesisir Barat Ditemukan, Sudah Meninggal

”Sekitar pukul 12.00 WIB, korban Abdul Halib pamitan kepada ibunya untuk mencari belut bersama Desta Valechia,” kata Iptu Anwar Mayer Siregar mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.

Beberapa jam pergi, kedua bocah itu tidak juga kembali. Cemas, ibu Abdul Halib menyuruh suaminya Eko Wahyudi, mencari keberadaan anak mereka. 

Sekitar pukul 15.00 WIB, Eko Wahyudi dibantu beberapa warga mencari keberadaan sang anak di sekitar aliran sungai Klaten.

"Tidak lama, anaknya ditemukan dalam posisi tenggelam di dasar sungai. Korban langsung dievakuasi ke pinggir sungai,” sebut Iptu Anwar Mayer Siregar. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: