Kepa Arrizabalaga Bisa Cari Opsi untuk Bergabung dengan Napoli

Kepa Arrizabalaga Bisa Cari Opsi untuk Bergabung dengan Napoli

Kepa tak mau terus-terusan menjadi cadangan Mendy. Foto: Getty Images--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kurangnya menit bermain bersama Chelsea, Kepa Arrizabalaga bisa mencari opsi untuk bergabung dengan Napoli.

Dikarenakan Napoli kini sedang mencari kiper baru untuk menghadapi musim depan, dan Kepa Arrizabalaga bisa menjadi opsi masuk bagian Partenopei.

Diberitakan memang awalnya Napoli ingin menggaet Keylor Navas dari PSG, karena kalah bersaing dari kiper Gianluigi Donnarumma.

Tetapi gaji dari Keylor Navas sendiri terlalu tinggi untuk Napoli. Dan Kepa Arrizabalaga bisa menjadi opsi untuk Napoli.

Dilaporkan oleh Calciomercato, kiper asal Spanyol itu bersedia menerima pemotongan gaji untuk bisa meninggalkan Chelsea, sebab ia ingin mendapat kesempatan sebagai kiper utama.

Di Stamford Bridge, ia kalah bersaing dari Edouard Mendy, sehingga jatah mainnya pun terbatas. Hanya saja, memangkas gaji Kepa yang mencapai 9 juta Euro per musim juga tak mudah.

Sekalipun Chelsea bersedia menanggung separuh gajinya (4,5 juta Euro) di masa peminjaman, Napoli hanya mau membayar 3 juta Euro saja per musim. Jadi, Kepa harus bersedia menerima pemangkasan lagi hingga 1,5 juta Euro jika mau bergabung.

Musim lalu, Kepa hanya bermain 15 kali di seluruh ajang, dengan penampilan terbanyak di ajang Piala Liga Inggris, yakni sebanyak enam kali. Di turnamen tersebut, Chelsea kalah di final dari Liverpool.

Seandainya upaya mendapatkan Kepa menemui jalan buntu, Napoli sudah mempersiapkan daftar alternatif, di antaranya Murara Neto (Barcelona) dan Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt) yang gajinya lebih murah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: