Iklan Bos Aca Header Detail

Kali Keempat, Dosen dan Mahasiswa UTI Jadi Dosen Pembimbing Lapangan Kampus Mengajar

Kali Keempat, Dosen dan Mahasiswa UTI Jadi Dosen Pembimbing Lapangan Kampus Mengajar

FOTO HUMAS UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dosen Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) serta Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) lolos sebagai dosen pendamping lapangan program Kampus Mengajar Angkatan IV tahun 2022. 

Kesempatan ini merupakan kali ke empat didapat dalam program Kampus Mengajar yang diikuti oleh dosen Universitas Teknokrat Indonesia. 

Untuk dosen FSIP adalah Samanik, SS., M.Hum. dan Budi Eko Pranoto, SS., M.Hum. 

Kemudian 10 dosen FTIK. Mereka adalah Dr. Si. Dedi Darwis, S.Kom., M.Kom.; Ahmad Ari Aldino, S.Si., M.Si. Parjito, S.Kom., M.Cs.; Ade Dwi Putra, S.Kom., M.Kom. dan Ari Sulistiyawati, S.Si., M.Kom.

BACA JUGA: Empat Hari Disekap, Remaja 13 Tahun Di Pesawaran Berkali-kali Dicabuli

Selanjutnya Ade Surahman, S.Kom., M.Kom.; Ajeng Savitri Puspaningrum, M.Kom.; Fera Lestari, ST., MT., Galuh Pramita, ST., MT. dan Agung Tri Prastowo, S.Kom., M.Kom. 

Tidak hanya dosen yang berpartisipasi pada program Kampus Mengajar angkatan empat.

Sebanyak 35 mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dari Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis lolos sebagai peserta Kampus Mengajar.

Rinciannya, untuk program studi Sistem Informasi dan Informatika masing-masing 13 mahasiswa. 

BACA JUGA: Kasus Dugaan Pencabulan Cucu Tiri, Terdakwa dituntut 16 Tahun Penjara

Kemudian prodi Sastra Inggris dua mahasiswa, prodi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Olahraga masing-masing satu orang. 

Selanjutnya program studi Akuntansi sebanyak tiga orang dan prodi Manajemen dua mahasiswa. 

Rektor Dr. HM. Nasrullah Yusuf, S.E., MBA menyampaikan, hal ini menandakan Universitas Teknokrat Indonesia ikut berperan aktif dalam mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). 

Sementara Dr. Afrianto selaku koordinator Kampus Mengajar Universitas Teknokrat Indonesia menambahkan, pada program ini, dosen tidak hanya mendampingi dan membimbing mahasiswa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: