Ponsel Meledak Saat Dimainkan, Bocah 9 Tahun Tewas dengan Luka Bakar di Dada

Ponsel Meledak Saat Dimainkan, Bocah 9 Tahun Tewas dengan Luka Bakar di Dada

FOTO TANGKAPAN LAYAR APLIKASI HELO --

CIAMIS, RADARLAMPUNG.CO.ID – Viral di media sosial. Telepon seluler (ponsel) meledak ketika sedang dimainkan bocah berusia 9 tahun di CIAMIS, Jawa Barat. Akibatnya fatal. Sehingga menyebabkan si bocah sampai tewas dengan luka bakar di dada.

Video berdurasi 59 detik yang diunggah oleh akun Mohammad Hamim Azohir tersebut, berisi kronologi kejadian meledaknya ponsel yang dimiliki oleh korban berinisial I tersebut. Bocah itu ditemukan tewas di rumahnya, Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Rabu, 3 Agustus 2022.  

Kepala Desa Kiarapayung Dedi menjelaskan bahwa pada Rabu siang pukul 14.00 WIB, korban pulang dari sekolah. Sedangkan ibunya berinisial R sedang pergi membeli makanan untuk korban. Korban langsung memainkan ponselnya dalam keadaan dicas seraya menunggu ibunya pulang.

Sekitar 30 menit setelahnya, ibu korban sangat terkejut. Karena melihat anaknya yang sudah dalam posisi telungkup dan tak sadarkan diri. Korban diduga meninggal akibat meledaknya ponsel tersebut. Hal ini karena adanya luka bakar di bagian dada korban dan ada luka lain di bagian leher sebelah kanan.

BACA JUGA:Faktor Penyebab Handphone Meledak Bahkan Sampai Terbakar, Begini Solusinya

"Casan secara fisik masih bagus. Namun baterai hp (handphone) sudah terlepas dari hp. Kondisinya cembung," jelas Dedi.

Sementara itu, ayah korban berinisial DYT yang bekerja sebagai buruh bangunan di Kota Bogor, Jawa  Barat, mengatakan bahwa saat kejadian meledaknya ponsel milik anaknya tersebut, di rumah mereka hanya ada korban dan adiknya yang berusia 2 tahun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: